Minggu, 16 Oktober 2011

10 Pekerjaan Dengan Tingkat Stress Tertinggi

10 Pekerjaan Dengan Tingkat Stress Tertinggi:
trit ke 5 ane kalo gasalah ini gan :toast


kalo berkenan ts bisa dikasih :toast :toast



bukti no repost

here we go :)





Quote:















Quote:









Hampir sebagaian besar orang pernah merasakan stres dalam menghadapi pekerjaannya. Namun veromania/veroholic tahu gak bahwa ada jenis pekerjaan yang memang memiliki level stres lebih tinggi sehingga sering membuat depresi?



"Ada aspek-aspek tertentu dalam setiap pekerjaan yang memberikan kontribusi atau memperburuk depresi. Orang-orang dengan pekerjaan yang berisiko tinggi mengalami stres dapat mengontrol stresnya jika mereka mau mengurus diri sendiri dan mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan," ujar Deborah Legge, PhD, seorang konselor kesehatan mental di Buffalo, New York.




Nah, berikut 10 Pekerjaan Dengan Tingkat Stres Tertinggi.


1. Perawat Lansia dan Babysitter


Quote:















Quote:









Dilaporkan hampir 11% orang di dua bidang ini mengalami depresi berat dengan proporsi 13% di antara pada para pengangguran dan 7% pada populasi umum. Tiap harinya, kedua pekerjaan ini diharuskan memberi makan, memandikan dan merawat orang yang --kebanyakan-- tidak mampu mengungkapkan rasa terimakasih atau penghargaan karena terlalu sakit atau terlalu muda.




2. Pramusaji


Quote:















Quote:









Umumnya, pekerjaan ini mendapatkan upah rendah, melelahkan dan selalu diperintah oleh banyak orang mengenai apa yang harus dilakukan setiap hari. Sebanyak 10% pramusaji mengalami depresi berat dalam setahun terakhir, dan hampi 15% wanita melakukan pekerjaan ini.




3. Pekerja Sosial


Quote:















Quote:









Berinteraksi dalam waktu yang lama dengan anak-anak yang dilecehkan atau keluarga bermasalah, tak jarang membuat orang dengan pekerjaan ini depresi. Belum lagi, para pekerja sosial dituntut untuk bekerja selama 24 jam.




4. Pekerja di Bidang Kesehatan


Quote:









Pekerjaan ini termasuk dokter, perawat, terapis dan profesi lain yang banyak memberi bantuan kepada orang lain namun sering melupakan diri sendiri. Pekerjaan seperti ini memiliki jam kerja yang lama dan tak tentu. Selain itu, pekerjaan ini terbebani dengan kenyataan bahwa keselamatan orang lain ada di tangan mereka.




5. Seniman, Entertainer dan Penulis


Quote:









Biasanya pekerjaan ini tidak mendapatkan upah yang teratur, jam kerja tak menentu dan sering terisolasi dari kehidupan sosial. Orang-orang kreatif memiliki tingkat gangguan mood yang tinggi dan sekitar 9% orang dilaporkan mengalami depresi berat.




6. Guru




Quote:









Tuntutan terhadap guru tampaknya terus berkembang. Tak hanya mengajar, mereka juga diharuskan mengoreksi tugas murid setelah pulang kerja.




7. Staf Administrasi


Quote:









Orang-orang dalam bidang pekerjaan ini berada dalam garis depan, mendapat permintaan dari orang banyak namun mereka berada dalam tingkat terbawah untuk kekuasaan.




8. Petugas Reparasi


Quote:









Orang dengan pekerjaan ini baru bekerja ketika ada sesuatu yang rusak atau berjalan tidak benar. Mereka juga harus bekerja dengan jadwal yang tidak menentu dan tak jarang sering mendapat giliran kerja larut malam.




9. Penasihat Keuangan/Akuntan


Quote:









Banyak orang yang tidak suka berurusan dengan tabungan dan keuangan mereka karena membuat stres. Bayangkan jika harus menangani ribuan atau jutaan uang untuk orang lain.




10. Staf Penjualan


Quote:









Banyak orang yang bekerja dalam bidang ini mendapat upah dari berapa banyak penjualan mereka. Artinya, mereka tidak tahu secara pasti berapa banyak uang yang akan mereka dapat pada bulan depan.




sumber

hargailah kerja keras ts dengan segelas :toast :toast :cendolbig :rate5:rate5 karen ts sangat berharap :cendolbig dari agan yg dermawan dan baik hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar