Kamis, 13 Oktober 2011

10 Tempat Paling Menarik Di China

10 Tempat Paling Menarik Di China:
CHINA, negeri eksotis yang kaya akan tempat bersejarah dengan budaya yang adiluhung ini memiliki pemandangan alam memukau.Negeri Tirai Bambu ini juga memiliki tempat berbelanja kelas dunia, dan sajian makanan yang kelezatannya telah mendunia.berikut 10 Tempat Paling Menarik Di China.



1/Tembok Besar Cina



Tembok Besar membentang dari Shanhaiguan di timur, untuk Lop Danau di barat, sepanjang busur bahwa sekitar delineates ujung selatan Mongolia. Survei arkeologi yang paling komprehensif, menggunakan teknologi canggih, telah menyimpulkan bahwa seluruh Tembok Besar, dengan semua cabang-cabangnya, peregangan untuk 8,851.8 km (5,500.3 mil). Ini terdiri dari 6,259.6 km (3,889.5 mil) bagian dinding yang sebenarnya, 359,7 km (223,5 mil) dari parit dan 2,232.5 km (1,387.2 mil) dari hambatan defensif alam seperti bukit dan sungai.

Klaim Tembok Besar terlihat telah dibantah berkali-kali, namun masih tertanam di dinding culture.The populer adalah maksimum 9,1 m (30 kaki) lebar, dan tentang warna yang sama dengan tanah sekitarnya. Berdasarkan optik dari kekuatan menyelesaikan (jarak versus lebar iris: beberapa milimeter untuk mata manusia, meter untuk teleskop besar) hanya obyek kontras wajar untuk sekitarnya yang 70 mil (110 km) atau lebih dengan diameter (1 menit busur) akan terlihat dengan mata telanjang dari bulan, yang rata-rata jarak dari Bumi adalah 384.393 km (238.851 mil). Lebar jelas dari Tembok Besar dari bulan adalah sama dengan rambut manusia dilihat dari 2 mil (3,2 km) jauhnya. Untuk melihat dinding dari bulan akan memerlukan resolusi spasial 17.000 kali lebih baik dari normal (20/20) vision.Unsurprisingly, tidak ada astronot bulan pernah mengklaim telah melihat Tembok Besar dari bulan.



2/ Kota Terlarang



Kota Terlarang adalah istana kekaisaran diawetkan terbaik di Cina dan struktur terbesar istana kuno di dunia.

Sejak tahun 1925, Kota Terlarang telah di bawah muatan Museum Istana, yang ekstensif koleksi karya seni dan artefak dibangun atas koleksi kekaisaran Ming dan dinasti Qing. Bagian dari koleksi museum mantan sekarang terletak di Museum Istana Nasional di Taipei. Kedua museum turun dari lembaga yang sama, namun terpecah setelah Perang Sipil theChinese.

Agama adalah bagian penting dari kehidupan istana kaisar. Dalam Dinasti Qing, Istana Harmony Duniawi menjadi tempat upacara Shamanist Manchu. Pada saat yang sama, agama Tao asli Cina terus memiliki peran penting sepanjang dinasti Ming dan Qing. Ada kuil Tao dua, satu di taman kekaisaran dan satu lagi di daerah pusat koleksi Court.The batin dari Museum Istana didasarkan pada koleksi kekaisaran Qing. Menurut hasil dari audit tahun 1925, beberapa 1,17 juta item disimpan di Kota Terlarang. Selain itu, perpustakaan kekaisaran ditempatkan salah satu koleksi terbesar dari buku-buku kuno dan berbagai dokumen, termasuk dokumen pemerintah dari dinasti Ming dan Qing.



3/Tentara Terracotta



Tentara Terracotta atau "Terra Cotta Warriors dan Kuda", adalah koleksi patung terakota menggambarkan tentara Qin Shi Huang, firstEmperor Cina. Ini adalah bentuk seni penguburan dikubur dengan kaisar di 210-209 SM dan yang tujuannya adalah untuk membantu menjaga kerajaan-Nya di akhirat.

Para tentara terakota tokoh yang diproduksi dalam lokakarya oleh buruh pemerintah dan oleh pengrajin lokal, dan bahan yang digunakan untuk membuat prajurit terakota berasal di Gunung Li. Kepala, lengan, kaki dan torso-torso diciptakan secara terpisah dan kemudian assembled.Studies menunjukkan bahwa delapan cetakan wajah yang paling mungkin digunakan, dan kemudian tanah liat ditambahkan untuk memberikan features.Once wajah individu berkumpul, fitur rumit seperti ekspresi wajah yang ditambahkan

Senjata seperti pedang, tombak, kapak tempuran,, pedang perisai, busur dan panah ditemukan di lubang terakota dari warriors.Some senjata-senjata seperti pedang masih sangat tajam dan ditemukan dilapisi dengan kromium oksida. Lapisan kromium oksida 10-15 micrometre tebal dan telah menyimpan pedang karat-bebas dan dalam kondisi murni setelah 2000 tahun.



4/ Gua Mogao



Gua Mogao adalah pengingat bahwa Jalan Sutra tidak hanya rute perdagangan penting, itu juga merupakan jalan untuk pertukaran bahan kurang. Pada abad kedua Masehi, ketiga dan keempat, biarawan Buddha disertai para pedagang dari India pada treks Jalan Sutra dan mereka menyebarkan ajaran mereka melalui Cina. Pada 366 Masehi, seorang biarawan setempat menggali sebuah kuil gua untuk meditasi di tebing sepanjang sungai sekitar 25 kilometer tenggara Dunhuang.

Selain kerusakan yang dilakukan oleh penjelajah Eropa sebelumnya, Bandit Rusia Putih melarikan diri dari Perang Saudara Rusia bertanggung jawab untuk banyak merusak seni Buddha di Grottoes Mogao. Mereka telah menyebabkan masalah di Xinjiang, tapi dikalahkan ketika mereka mencoba untuk menyerang Qitai. Gubernur Xinjiang, Yang Zengxin, diatur bagi mereka untuk diangkut ke Dunhuang di Grottoes Mogao, setelah pembicaraan dengan Gubernur Lu Hongtao Gansu. Para bandit Rusia White menulis profanities ke patung Buddha, menghancurkan dan membinasakan lukisan, mencongkel mata dari dan mengamputasi anggota badan patung-patung, selain melakukan pembakaran. Saat ini, kerusakan tetap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar