Minggu, 16 Oktober 2011

9 Cara Ini Terbukti Bisa Menarik Perhatian Pria

9 Cara Ini Terbukti Bisa Menarik Perhatian Pria:

Quote:









halo gan kembali lagi dalem thread ane

9 Cara Ini Terbukti Bisa Menarik Perhatian Pria

Sponsored by rotlez_cool

chezt it out








Quote:













Masih bingung bagaimana cara menarik perhatian pria? Setelah dilakukan penelitian, ternyata pria suka dengan wanita yang seperti ini.



Situs iVillage mencari ke berbagai jurnal medis dan ilmiah untuk mengetahui apa saja yang disukai pria dari wanita. Setelah data dikumpulkan, ditemukan bahwa wanita yang menggunakan warna merah, mudah tertawa dan memberikan senyuman terbaiknya dapat menyukseskan kencan. Tidak hanya sampai di situ, berikut ini hal-hal lain yang bisa menarik perhatian pria.




Quote:









1. Dress Warna Merah



Bongkar lemari Anda dan temukan dress warna merah. Berbusana warna merah, tidak hanya aman untuk dikenakan. Lebih dari itu, Wanita mengenakan warna merah sering dianggap lebih menarik bagi para pria. Hal tersebut dibuktikan oleh sebuah studi dari University of Rochester, New York yang menunjukkan, wanita dengan gaun warna merah terlihat lebih atraktif di mata pria.






Quote:









2. Lipstik Merah



Para ilmuwan dari Universitas Manchester di Inggris menemukan bahwa pria akan memandang lebih lama ketika seorang wanita menggunakan lipstik merah. Dari penelitian tersebut ditemukan, warna merah membuat pria terpesona selama 7,3 detik. Bibir berwarna merah membuat pembuluh darah melebar dan hal tersebut berhubungan dengan gairah seseorang. Tapi, Anda disarankan jangan menggunakan warna merah dari atas ke bawah. Jika sudah menggunakan dress merah, sebaiknya jangan gunakan lipstik warna senada juga.






Quote:









3. Memberikan Senyuman



Tidak salah, jika banyak orang yang mengatakan, senyuman merupakan aksesori terbaik. Sebuah studi yang dipublikasikan oleh American Psycholigical Association menunjukkan, senyuman membuat seorang wanita lebih menarik, karena merangsang bagian otak pria yang berhubungan dengan timbal balik sensorik. Sederhananya, Anda terlihat lebih mudah didekati dengan memberikan senyuman.






Quote:









4. Tertawa



Tertawa bisa menjadi obat terbaik untuk segala hal, termasuk kehidupan percintaan. Sebuah studi dari Canadian University menjelaskan bahwa pria tertarik dengan wanita yang tertawa dengan lelucon yang mereka berikan. Tentu saja, pria merasa dihargai dan dia akan merasa senang karena mampu menghibur wanitanya.






Quote:









5. Suara agak Keras



Suara lembut identik dengan keseksian. Namun penelitian menemukan sebaliknya. Wanita dengan suara yang lantang dan keras lebih menarik hati pria.






Quote:









6. Jangan Jalan Berlenggok



Banyak wanita meniru jalan ala model di cat walk untuk mendapatkan perhatian pria. Jika Anda berpikir akan mendapatkan perhatian, Anda salah besar. Menurut penelitian di Texas A & M University, pria justru tidak menyukai jika wanita berjalan berlenggak-lenggok ala model. Dari penelitian tersebut ditemukan, pria lebih suka dengan wanita yang berjalan seperti apa adanya dengan mengambil langkah panjang.






Quote:









7. Jangan Menangis di Hadapannya



Di awal kencan jangan umbar kesedihan Anda. Simpan air mata Anda dan nikmati kencan dengan hal-hal yang membahagiakan. Penelitian yang dipublikasikan di Science Express menunjukkan bahwa pria kurang tertarik secara seksual dengan aroma air mata wanita. Untuk itu, selain menghindari cerita-cerita kehidupan Anda yang menyedihkan, Anda juga tidak perlu memilih menonton film drama menyedihkan saat bersamanya.






Quote:









8. Menunjukkan Lengan



Banyak wanita berpikir bahwa kaki jenjang merupakan aset wanita yang disukai pria, sebenarnya tidak begitu. University of New South Wales, Australia menunjukkan, pria lebih tertarik dengan lengan wanita dibanding kakinya. Jadi menunjukkan area lengan juga penting dilakukan.






Quote:









9. Gaya Komunikasi yang Sama



Peneliti di University of Texas di Austin, Amerika Serikat menemukan bahwa pasangan yang menggunakan gaya bahasa yang sama lebih mungkin berhubungan lama. Dalam sebuah penelitian chatting online, 80 persen pasangan dengan gaya penulisan yang sama masih berpacaran sampai tiga bulan kemudian, dibandingkan 54 persen dari mereka dengan gaya penulisan yang kurang mirip. Anda bisa meniru-niru gaya tulisannya. Misalkan saja jika dia menulis 'I Love u', jangan balas dengan 'I Love You' tapi gunakan juga huruf 'u' sebagai pengganti 'You'. Atau 'c u later' Anda bisa menirunya dan hindari menulis 'see you later'.





TS Selaku PRIA setuju banget ama Poin - Poin di atas :D







Quote:









Semoga bermanfaat info nya bagi Agan - Agan sekalian

:addfriends :addfriends :addfriends






Quote:









pesen ts

1.bantu rate [*****]

2.ga nolak di lempar :cendolbig :cendolbig

3.ga nerima :batabig :batabig

4.tinggalkan komentar yang bermutu

5.no junk.


..tolong di bantu yah biar jadi info menarik yang bisa di baca oleh semua kaskuser..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar