Minggu, 16 Oktober 2011

ada setan ganggu ane gan!!!!!!

ada setan ganggu ane gan!!!!!!:
gan sharing ni apa setan tu bisa ganggun kita...

ceritanya ane nih waktu dulu mantengin komputer ampe tengah malem sambil denger musik gitu pas jam 12 malam teng!!! eh tau2 komputer ane layarnya nutup sendiri terus sambil bunyi gong / gamelan jawa gitu... ane lagi buka window terus nutup gitu kaya model panggung... diiringi lantunan musik gamelan itu gan iiih ane langsung merinding gan... ane kira tuh virus tapi apa iya virus bisa pas jam 12 malem.. padahal ane gak konek ke internet gan...ane juga pernah dicolek pundaknya gan padahal didalem kamar ga ada orang... tau tau kipas juga udah miring dikit arahnya .. ni bukan hoax gan ane ngalamin kejadian nyata.. padahal ane belum ngantuk bgt.
:takut :takut :takut

dulu waktu kecil ane juga pernah liat bayangan botak pas mati lampu padahal ane sendirian dikamar pas waktu itu mati lampu... trus ane mikir ane kan ga botak.. langsung aja ane teriak.. nah waktu bonyok pada dateng nanya kenapa eh taunya udah ga ada lagi bayangan gan
:takut :takut :takut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar