Sabtu, 15 Oktober 2011

agan anti atau pembela fpi? [Semua wajib masuk]

agan anti atau pembela fpi? [Semua wajib masuk]:
pertama ane g pduli ap yg dilakukan para fpi. Ane pikir bodo amat lah, itu urusan mereka, apa yg mreka lakukan itu mnurut ajaran mreka, tapi sumpah ane ksel bgt bgitu tau kalo MREKA SUDAH MELENCENG KETERLALUAN DENGAN MELARANG UMAT KRISTEN MENIKAH DI GREJA! Ajaran kita kalau menikah harus di gereja, apa urusan mereka? Apa tujuan mereka? Dan apa hak mereka? Kita punya hak woi, dan yg bkin ane tambah ksel FPI menyerang dan menutup paksa gereja Pantekosta Jatinangor. FPI mendobrak pintu dan membubarkan jemaat yang sedang melakukan kebaktian. Kebanyakan anggota FPI membawa cerurit, pisau, dan pedang!!!!! F*ck!



Ane g berharap cendol apalagi bata,(klo mw ngasi cendol ane jg g nolak hhe) ane cm berharap rate dan komen juga vote apakah kalian anti atau pembela fpi?



Ane dpt sumber dri sini www.kaskus.us/showthread.php?t=10705100

Tidak ada komentar:

Posting Komentar