Minggu, 16 Oktober 2011

Agan masih inget kah permen ini?

Agan masih inget kah permen ini?:
Ane mau nanya nih gan, agan masih kecil pernah makan permen ginian gan?? Atau agan masih inget ga permen ini,...



langsung aja cekidot!




Spoiler for G1:







Spoiler for G2:







Spoiler for G3:










Kalo ane dulu bilangnya telor cicak gan :ngakaks tapi kayaknya sih nama permennya emang telor cicak




Spoiler for G4:










Kalo kata ane sih rasanya enak gan, tapi sekarang lupa rasanya , soalnya udah lama bgt :capedes dan ane juga gak tau sekarang masih ada yg jual apa engga, padahal ane kangen nih permen ginian :berdukas jadi gimana gan? masih inget gak permen telor cicak ini? atau pernah ga nyobain permen ginian? rasanya apa? share di mari gan :Yb :)b









nb: ini permen jaman jebot gan waktu ane 5 tahun :army:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar