Jumat, 14 Oktober 2011

Ane punya cerita nih gan

Ane punya cerita nih gan:
Ini Cerita PB Q.....!!!



Tadi pagi aku dibangunakan olehseorang Comandan,,



Sebelumnya aku sempat untuk memaki Hollow,Vest,Mega HP,dan Berbekal Ammo,,



lAku disuruh berangkat ketempat latihan ! Pertama aku naik kereta d STROM TUBE..Dan tidak lama kemudian aku turun di MSTASION... Sejenak aku beristirahat dan makan di MALL...Lalu akumelanjutkan perjalananku menggunakan bis di SENTRYBASE..



Karena harus cepat sampai tujuan aku menggunakan heli di HELISPOT,,Karena ada gangguan pada mesin pesawat pun oleng dan jatuh di MINI-INDONESIA,,(Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini)EmbarassedKarena luka" semua penumpang di bawa ke HOSPITAL menggunakan mobil yang berada disekitar MINI-INDONESIA,,



Setelah aku pulih, aku dsruh berlatih berperang di TRAINING CAMP,,



Karena aku sudah merasa PRO aku dikirim ke DEFENCE MISSION untuk menjaga TANK yang ada disana ,,,



TAPI SEMUA MUSNAH KETIKA PARA CHEATERS DATANG MEMBAWA 1HIT, WH, AIMBOT, WS, BUG,DLL...DAN AKHIRNYA AKU PUTUSKAN MUNDUR DARI PERTARUNGAN MENJADI TROOPERS SEJATI INI.







semoga agan terhibur

ts mengharapkan :cendolbig dariagan yang udah iso dan ga mau di kasi :batabig

Tidak ada komentar:

Posting Komentar