Kamis, 13 Oktober 2011

[ASK]Yang Naik Motor Perlu Ga Nyalakan Lampu di Siang Hari ?

[ASK]Yang Naik Motor Perlu Ga Nyalakan Lampu di Siang Hari ?:
Bikers just sharing nih apakah Perlu Nyalakan lampu motor di siang hari?






Quote:









1. Boros energy



lampu kendaraan itu di ciptakan untuk malam hari bukan siang hari; Bohlam lampu depan + blakang menyala terus akibatnya accu / battery cepet soak umur nya tdk spt biasanya --> ada yg mau ganti / mengcover ga ya yg buat peraturan ini ? bohlamp putus / accu soak ada yg mo ganti'in free/gratis gtu?

sdh macet di jkt buang2 bensin berapa liter?, sekarang ditambah bohlamp +accu .hadehh :cd



2. jika lampu hanya motor yg nyala kenapa mobil tidak? memang yg tabrakan hanya motor dgn motor ? jika ternyata mobil di haruskan nyala " MARILAH KITA MEMBOROSKAN ENERGY LAGI BERSAMA SAMA "



3. Apa mata pengendara motor RABUN di siang hari? pake nyalakan lampu di siang hari? kalu mau apes / tabrakan ya tabrakan aj kali

.contoh :

NGEBUT TANPA RASIO ,

UGAL-UGALAN DI JALAN ,

NYELONONG LAMPU MERAH ,



TABRAKAN DI JALAN KRN TDK NYALAKAN LAMPU DI SIANG HARI ? HAH.. KORELASI NYA DI MANA ? PENELITIAN DI JAWA TIMUR / MALAYSIA ?



malam haripun yg pake lampu tabrakan juga



perumpamaan neeh sbb:



Untuk menekan angka kemalingan di rumah-rumah maka di haruskan rumah2 menyalakan lampu di setiap ruangannya setiap hari ? --> DI MANA KORELASINYA ? LOGIKANYA MASUK GA ?emang kalo lampu dinyalahin pasti bakalan engga kemalingan apa ?



4. bisa dipahami polisi concern kpd angka jumlah kecelakaan di jalan tetapi sebaiknya peraturan ini tidak membebani rakyat mengeluarkan biaya utk accu + bohlamp / boros energy yg sekarang gencar2 nya menggalakkan bumi yg hijau GO GREEN ; mengantisipasi pemanasan global :cd





Tidak ada komentar:

Posting Komentar