Kamis, 13 Oktober 2011

"AWAS..!! Teror Jas hujan"

"AWAS..!! Teror Jas hujan":
Agan-agan, sekedar mengingat kembali nih, pasti pernah lihat kan? Atau pernah pakai jas hujan model ponco. Minimal pernah dengerlah, itu lho, jas hujan yang bentuknya kotak gombrang nggak punya bentuk tangan kayak jas-jas hujan model sekarang... Gan, mulai sekarang kita kudu lebih ati-ati sama ini jas. Karena sudah banyak memakan korban.



Kalau sekedar dipakai biasa aja sambil jalan kaki, nggak masalah. Tapi kalo dipakai sambil naik motor, lebih baik jangan. Itu jas, yang biasanya terbuat dari kain parasit, kuenceng banged bahannya. Kalo ujungnya sudah masuk ke jari-jari roda, agan bisa keseret dan tewas mendadak gara-gara itu. Gimana nggak tewas, orang kain jas itu bisa berubah menjadi mesin pembunuh yang mencekik leher tuannya sendiri.



Kemarin kejadian lagi gan, di jalan raya pajajaran Depan Balai Binarum Bogor timur. tukang ojek tewas karena lehernya terlilit jas hujan.



Bener gan, mendingan basah-basahan naik motor, biarpun sampai rumah menggigil dan minta dikerokin, nggak papa daripada tewas tercekik jas hujan dengan lidah menjulur dan sperma keluar persis kayak orang bunuh diri, hiiii...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar