Sabtu, 15 Oktober 2011

Bagi yang sudah BEKERJA,wajib MASUK

Bagi yang sudah BEKERJA,wajib MASUK:
ane nemu artikel bagus gan..




Quote:









Suatu ketika, sekelompok semut sedang berjalan menuju roda pedati yang ada di depan. Seekor semut berseru “Hai teman-teman, bagaimana kalau kita menaiki roda pedati itu?” Lalu semut yang lainnya berkata “Jangan!! Nanti kita akan terbawa dan jika kita naiki,kita akan celaka”. Lalu semut yang pertama tetap saja menaiki roda pedati itu.



Setelah semut itu menaiki roda pedatinya, tiba-tiba roda pedati itu berjalan. Entah kemana pedatinya akan membawa semut itu. Pada saat semut itu beranjak ke atas, semut itu berseru kepada kelompok semut yang lainnya “Hahaha..kalian payah. Aku sudah berada di roda pedati. Dan aku akan berada diatas nantinya”. Dengan kesombongan dirinya, semut itu selalu mengejek teman-temannya yang ada di bawahnya.



Semakin lama roda itu berputar ke atas. Setelah semut itu berada diatas, tiba-tiba rodanya berhenti. Semut itu semakin merasa bahwa dia itu menjadi pemimpin dari semut lain. Dan semakin sombong semut itu. Dan berkata “Aku sekarang sudah ada diatas. Aku menjadi orang yang hebat. Kalian semua payah”.



Karena terlena dengan keberadaannya di atas roda pedati yang paling tinggi. Semut itu tidak berhati-hati. Lalu, tiba-tiba roda pedati itu mulai bergerak lagi. Semut itu tidak bisa menjaga keseimbangan tubuhnya. Dan semut itu langsung terjatuh ke bawah. Lalu terlindas oleh roda pedati itu.





Spoiler for PELAJARAN:





banyak dari kita yang lupa diri akan kesuksesan semata..

ingat gan waktu terus berputar seperti roda tadi,kalo agan sedkit aja kehilangan keseimbangan..maka agan bakalan terpeleset karna keangkuhan agan sendiri..

BERLAKU JUGA BAGI PEKERJA "KUTU LONCAT" YANG NGINCAR JABATAN








KASKUSER YANG BAIK BUDAYAKAN KOMEN DAN :rate5

TS tidak menolak kalo agan mau bersedakah :toast

TS menolak :batabig

:iloveindonesia :ilovekaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar