Minggu, 16 Oktober 2011

Bantu Vote Tim IT TRAVELERS GO INDONESIA!

Bantu Vote Tim IT TRAVELERS GO INDONESIA!:
Halo Gan!

Mohon Bantuannya ya.



Gini ceritanya gan. ane ikut lomba IT TRAVELERS GO kira-kira dari bulan Juni yang lalu di website ittravelersgo.com, dari berbagai tahapan proses seleksi yang dilakukan ane lolos dan terpilih menjadi wakil Indonesia sama 3 kontestan lainnya. Nah lombanya ini kita didukung oleh TAITRA, apa itu TAITRA? .klik disini gan.



Kita disuruh jalan-jalan dari Indonesia, India, Vietnam dan Taiwan, dengan didukung berbagai gadget dan tugasnya itu setiap harinya menceritakan pengalaman jalan-jalan dengan gadget dari produk sponsor.klik link ini untuk melihat kumpulan gadget yang kita gunakan gan.



Ini kemudian bahas tentang penilaian lomba gan, selain dituntut untuk menceritakan pengalaman yang unik dan menarik, kita juga harus mendapat dukungan vote agar nantinya tim Indonesia bisa menang dan membawa uang tunai USD $20.000. Jangan khawatir gan dan jangan iri gan, voters yang paling banyak share dan divote oleh voters yang lain itu kemungkinan mendapatkan gadgetnya semakin besar. hadiahnya sama seperti kumpulan gadget yang kita bawa tapi cuman dapet 1 untuk setiap voters.



Cara Vote:

1. klik link ini

2. pastikan anda mempunyai akun email/ facebook/ twitter/ gmail.

3. pastikan setting pop up block di browser anda dalam keadaan mati/off.

4. masukkan data diri, kalo via email cukup isi dari diisi email anda, kepada diisi email teman anda, dan pesan yang akan disampaikan kepada teman anda. klik kirim dan email akan dikirim ke email teman anda. email dari ittravelersgo dan teman anda mengklik link didalamnya itu baru akan menambah 1 point vote.

5. kalo via facebook, cukup isi nama, email, dan no hp. kemudian klik logo facebook. tunggu beberapa detik dan akan muncul pop up. Setelah muncul, tulis wall dengan ajakan agar teman anda mengklik link tersebut dari wall anda. 1 teman anda mengklik link tersebut maka point baru dihitung 1.



Vote untuk semua tim indonesia ya. karena semua vote dari wakil indonesia akan dikumpulin jadi 1. ini link untuk kumpulan wakil dari indonesia gan klik disini gan



ini foto-foto tim indonesia yang lagi jalan-jalan di jakarta.




Spoiler for Indonesia Team:










makasih gan jika sudah membantu :)

doakan kita agar bisa mengharumkan bangsa gan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar