Minggu, 16 Oktober 2011

Beginilah Cara Kerja Transmisi Di Mobil Kita

Beginilah Cara Kerja Transmisi Di Mobil Kita:

Quote:









WELCOME TO MY THREAD







Quote:









Halo agan agan, kita berjumpa lagi di trit ane :)

Nah, kali ini ane akan membahas tentang bagaimana sih cara kerja transmisi dalam mobil kita

Jadi, supaya semua pada tau mekanismenya, jangan hanya make aja :p






Quote:











Oke, penjelasan ane akan ane paparkan melalui gambar yang menjelaskan dari gigi kecepatan pertama hingga reserve




Spoiler for gigi kecepatan 1:









Spoiler for gigi kecepatan 2:









Spoiler for gigi kecepatan 3:









Spoiler for gigi kecepatan 4:









Spoiler for gigi kecepatan 5:









Spoiler for gigi kecepatan reserve:














Quote:











Nah, sekian dari ane. Semoga trit ini bermanfaat buat ente ente sekalian. Kurang lebihnya terima kasih. Kali berkenan kasi ane :cendolbig , tapi jangan :batabig





Tidak ada komentar:

Posting Komentar