Minggu, 16 Oktober 2011

biar gak salah gaul masuk sini gan !! [part 1]

biar gak salah gaul masuk sini gan !! [part 1]:
oke langsung aja gan !!




Spoiler for salah gaul:





1.bang nasi goreng satu ya | kasih kecap? | kasih | kasih telor? | kasih | kasih ayam? | jgn kasihkan ayam tar aku mkn apa? | -__- #salahgaul



2.Jon, sebelum makan kita harus apa? | "berdoa mak" | bukan, kita harus mastiin dulu ada makanan yg bisa dimakan apa kagak | "..." #salahgaul



3."Tubuh kalian kok bisa tinggi² sih? rajin minum susu ya?" | iya dong | "susu lo apa?" | milo | "kalo lo?" | molto | "..." #salahgaul



4."Eh knape lu?" | yg Follow gue 10 orang (¬_¬)​ | "bagus dong, kok malah bete gitu?" | yg Unfollow gue ada 30 an | "...." #salahgaul



5."gue gak suka cowok keras kepala" | sama dong cyin gue maunya keras sampe ke pangkal²nya | "...." #salah



6.kmu mau ga jadi istri ku? | "maaf, aku gak bisa mintalah yg lain pasti kupenuhi" | oke, kmu mau ga jadi menantu mama ku? | "..." #salahgaul



7.Kalo cowok ketemu cowok "What's up, Bro?" | kalo cewek ketemu cewek "What's up, Bra?" #salah #salahgaul



8.*sales* pake sabun apa mas? | Claudia | sampo? | Claudia jga | lotion? | smua Claudia | itu produk mana? | dia temen kosku | -__- #salahgaul



9.pagi tante Shinta ada? | "kmu siapa?" | saya Seno pacarnya Shinta | "kmu yg sering ganggin nobita ya?" | itu Suneo tante | "..." #SalahGaul



10.*minggu pagi* Yg Pacaran: lari lari bareng pacar | yg LDR: lari lari bareng temen | yg Jomblo: lari lari dikejar anjing #salahgaul



11."ah bete gue masalah selalu aja datang" | lo ngaca aja | "maksudnya?" | ntar lo tau bahwa masalah lo gak seburuk muka lo | -__- #salahgaul



12.kenalin nih pacar gua. blesteran coy | "wih mantap! blesteran indo-bule maksudnya? | bukan, ½ cewek ½ cowok | "..." #salahgaul



13.mbak, es teh satu ya | "manis gak mas?" | gak perlu manis² yg penting setia dan mau nerima aku apa adanya | "...." #salahgaul



14.1000 maaf belum tentu dimaafkan. 1000 janji belum tentu ditepati. tapi, 1000 rupiah pasti dapat gorengan 2 #salahgaul



15.Yg pacaran "beib, ke mall yuk cari baju" | yg LDR "beib, besok ke mall yuk cari baju" | yg jomblo "brow, ke sawah yuk cari belut



16.Yg pacaran "sayang, kamu mau makan apa?" | yg LDR "sayang, dah makan belom?" | yg Jomblo "aku belum makan pak, kasian pak #salahgaul



17."bau banget sih! lo kentut ya?" | enggak! sumpah | "alah ngaku aja" | sumpah demi Allah bukan gua | "yaudah berarti gue" | -__- #salahgaul



18.nama? | W. Taufik. WWWW | panjang amat? | itu artinya Wabilahi Taufik Walhidayah Wasalamualaikum Warahmatulahi Wabarokatuh



19."Nama?" | Soni | " Panjangnya" | Sodokan Nikmat | "kalo Kamu?" | Rini Pak | "Panjangnya" | Rintihan Nikmat | "..." #salahgaul



20."Nama?" | jastin bieber | "kamu ngefans ya?" | enggak itu artinya jaja sama titin bikinya di jember | "...."



21."nama?" | Maudy pak | "nama panjangnya?" | Maudy apain aja boleh pak | "...." #salahgaul



22."nama?" | Seno pak | "panjangnya?" | Seno To Drugs pak | "kalo kamu?" | Dila pak | "panjangnya?" | Dila-rang merokok pak | "..." #salahgaul



23."nama?" | Astro | "pasti ahli teknologi ya?" | bukan, Asli anak trotoar | "...." #salahgaul



24."Nama?" | Viktor Valdez | "turunan itali ya? | bukan, saya lahir dari hasil Vikiran Kotor Kevala Deza | "...." #salahgaul



25."Nama?" | La Barji | "turunan Arab ya?" | bukan, itu artinya saya Lahir Pas Lebaran Haji | "...."






sampe 25 dulu gan nanti insyaallah ane bikin sampe part 6 okeeehhhh





monggoo :rate5 + :cendolbig :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar