Sabtu, 15 Oktober 2011

Broadcast BBM paling koplak nih gan!!

Broadcast BBM paling koplak nih gan!!:
Barusan ane tadi dibroadcast ama temen ane isinya kayak gini nih :D




Quote:









Today at 5pm the bbm aircraft will be flying over the Southeast Asia to sensor all active bbm users. You must stand on your terrace in pink underwear and wave a purple polka dotted flag at the plane while doing the macarena. After doing this your bbm service will be restored. If you do not broadcast this message an alien will come down and slap you with a fish. Don't Ignore this BM, It's Real ! Peace out yo!




Versi indonesianya nih gan :D


Quote:









Hari ini Jam 8 malam pesawat luar angkasa BlackBerry akan terbang di atas Indonesia dimulai dari Papua sampai ke Aceh untuk mensensor pengguna Blackberry yang aktif. Pada jam tersebut kalian harus berdiri didepan teras rumah dengan hanya memakai celana dalam warna pink polkadot sambil melambaikan bendera pelangi dan nyanyikan lagu Ayu Ting Ting kearah pesawat tersebut. Hal tersebut untuk mengaktifkan semua simbol2 bbm 8-| dan mengindari pemblokiran terhadap bbm anda >:/ sekaligus membuat bbm anda menjadi paket unlimited seumur hidup :O . Jika kamu tidak meneruskan bbm ini maka Alien akan datang kerumah kamu dan menampar kamu dengan seekor ikan tongkol yang masih hidup. It works lho, barusan ada di TvOne, Metro dept store, CNN, Siaran lokal dll.



:ngakak :ngakak :ngakak




Koplak bner dah broadcastnya, kalo ga dibroadcast alien bakal dateng dan menamparmu dengan ikan :ngakaks



FYI: ternyata broadcast ini org luar jg tau gan, terbukti ane jg dapet broadcast ginian dari temen ane org arab saudi yg jg skrg lagi tinggal disono :D



Sorry klo agak berantakan, soalnya ane pake hp

Just for fun aja :cool



Kalo suka thread ini jgn lupa :rate5

Kalo yg ISO jgn lupa :cendolbig

Tapi plis ane jangan dikasih :batabig

Budayakan komeng

Jangan ada JUNKER diantara kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar