Sabtu, 15 Oktober 2011

cuma Share ACC Twitter ane gan :)

cuma Share ACC Twitter ane gan :):
Mohon Trit ane di Hargai ya gan :)b





Follow Twit ACC ane gan...

@CeritaGokil

Disini nanti kalian akan dapat Hiburan Konyol,Gokil dan Pengetahuan yang Sangat Gokil juga :D



Go Follow ====> @CeritaGokil



Terima kasih gan...






Spoiler for Mohon banget:



Untuk para kaskuser

ane mohon banet... Hargai Ane ya gan... :)

Ane tau pasti ada jawaban kek gini


Quote:









Ah Promote akun twit lagi... Trit Ga penting,Gaje





Quote:









Trit Sampah





Quote:









Kenapa ente jualan akun disini gan??? :ngakaks




Ane mohon banget kalo untuk mencela,ane mohon lebih baik diam saja ya gan :Yb

Ane kenapa share disini?

karena ane tau KASKUS adalah Forum terbesar di Indonesia

Jadi ane mohon sangat jangan pada mencela ya gan :)b



Ini Khusus bagi yang mau aja koq :)b

ya se engganya Komen yang baik lah :)b


Tidak ada komentar:

Posting Komentar