Sabtu, 15 Oktober 2011

Gan.. ada yang ane mau tanyain neh tentang Blackberry. ada yang bisa jawab gak?

Gan.. ada yang ane mau tanyain neh tentang Blackberry. ada yang bisa jawab gak?:
Gan.. coba deh agan perhatiin tiap poster blackberry, banner, mini banner, catalouge, dll.. atau agan coba searching lewat berbagai aplikasi search engine.. perhatikan gambar blackberrynya..



udah gan??



nach.. ada yang pengen ane tanyain nech gan.. kenapa sebagian besar(kebanyakan) dari gambar blackberry yang lagi promo/launching menampilkan screen display yang sama yaitu jam "12.21pm" dan ikon 3 pesan yang belum dibuka??



apa makna dari angka 12.21??

apa alasan penggunaan angka 12.21??

apa hubungan jam 12.21pm dengan smartphone blackberry??



apa alasan pemilihan angka 3 pada pesan itu??, mengapa tidak memakai angka yang lain??

apa maksud dari ikon 3 pesan yang belum dibuka itu??



apa yang ingin disampaikan pihak blackberry melalui screen display itu??

:bingung :bingung :bingung :bingung :bingung :bingung :bingung



mohon pencerahannya gan..

:shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2



btw, ane masih newbie nech gan.. ini first thread ane gan.. jadi, sory y gan klo masih belepotan ngetiknya.. n thread nya monoton banget.. hehehehe.. salam kenal buat semua kaskusers.. CMIIW



:ilovekaskus :ilovekaskus :ilovekaskus :ilovekaskus :ilovekaskus :ilovekaskus :ilovekaskus



:iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar