Minggu, 16 Oktober 2011

GAN ane minta pendapat dan saran agan .!

GAN ane minta pendapat dan saran agan .!:
langsung ajah dehh ya gan ane ceritain cerita nya gan .!

ane masih niwbe gan dan ane juga blom ngerti sepenuh nya dngan kaskus .!

langsung ajah dehh gan .!

nh cerita nya : jadi gini gan ane kan anak smp ane sekolah di SMPN 253 jakrta . ane kzl 3 smp .

ane nyesel banget gann dah kenal sama mantan ane gan .

soal nya kenap gan .

gara-gara salah angaka doang gan ane putus sama dia gan padahala ane dah jalanin lebih dari 2 tagun pacaran sama dia sampe" bokap nd nyokap dia dah restuin hungungan ane berdua gan .!

tapi gara" masalah itu doanga nomer hp ane di hapus dari kontak dia, fb ane di blokir sama dia ,!

ane masih sayang banget gan sama dia dan juga ane cinta banget sama dia .!

tapi apa balesan dia gan sama ane ane di putusin gan sama dia .!

padahal dia itu cinta pertama ane .!



ane minta saran dan pendapat agan dan juga cara agar dapetinn dia lagi gann .!

plase ane minta saran .!



ane mengrapakan sarah Bukan :batas

jadi tolong maklumi ane ya gan .!

:berdukas

KALO AGAN " BAIK HATI TOLONG ANE MINTA SARAN DAN JUGA BISA HUNGUNGI ANE .!

NHH EMAIL FACEBOOK ANE : ADZKA_MRC@YAHOO.CO.ID

ATAU NAMA ANE : MAULANA NAKDHOELIET


THX YA GAN .!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar