Sabtu, 15 Oktober 2011

Hacker Scarlett Johansson Tak Boleh Pakai Internet

Hacker Scarlett Johansson Tak Boleh Pakai Internet:
Hacker Scarlett Johansson Tak Boleh Pakai Internet



Quote:










Quote:











Hacker Scarlett Johansson Tak Boleh Pakai Internet





Walau tak ditahan sampai ada keputusan pengadilan tetap, tapi sepertinya pelaku penyadapan ponsel selebriti bakal kapok. Pasalnya, pria ini tak boleh lagi menggunakan peralatan elektronik dengan koneksi internet.

Sebuah kabar sempat beredar dan menyebutkan bahwa FBI sudah berhasil menangkap pelaku 'pencurian' foto-foto pribadi para selebriti, termasuk Scarlett Johansson dan Mila Kunis, melalui penyadapan ponsel dan pembajakan email. Sayangnya, beberapa jam setelah ditangkap, sang pelaku dibebaskan dengan jaminan sebesar $10,000.

Pria ini adalah Christopher Chaney, berusia 35 tahun, dan ditangkap pada Rabu (12/10) pagi. Chaney harus menghadapi 25 pasal pencurian identitas dengan kejahatan yang dilakukannya.

Seperti dilansir TMZ, pria ini hadir dalam persidangan yang digelar di Florida beberapa jam kemudian. Atas kesalahannya, Chaney dilarang menggunakan peralatan dengan koneksi internet. Pria yang menyebarkan foto bugil para selebriti ini juga dilarang mendekati obat-obatan terlarang dan senjata api, dan harus tinggal bersama orang tuanya sampai kasusnya diputuskan. (cmc/mae)





Quote:









Sumber : http://id.omg.yahoo.com/





Quote:









ada yang ketinggalan nih,,,:malu



Spoiler for jangan dibuka:




Quote:









ane kan udah bilang jangan dibuka gan,,, :cd

berhubung ente udah buka, ane harap agan mampir dlu,,, :malu :toast :ilovekaskus :hammer

:malu ane harap agan mampir juga di lapak ane gan,,, :recsel :recsel :recsel














Tidak ada komentar:

Posting Komentar