Kamis, 13 Oktober 2011

hati2 speedline n speedreaten penipuan.

hati2 speedline n speedreaten penipuan.:
maaf mudah2 an gan :repost

ini kisah ane nyang ikutan program speedline.

awal tahun lalu ane menjadi member nya.

dana awal ane coba 1,5 juta,,alhasil mang dibayar 2x lipat.

ane kesenengan gan,ane tembahin deh menjadi 3,7juta,,

alhasil naik jadi 7,2juta gan,,

wah mantap gan,,ane coba tanam 7,5juta,,nah

kan janinya 3bulan akan dibayar toh??

ane dah berharap 3bulan akan datang dapet 21,2juta.

alhasil udah 3bulan uang ane tetep aja 7,5juta,namun kaga bisa cair gan.

alasan nya ampe sekarang pun ane ga tau,yang jelas uang lum sampe di tangan

ane gan.aneh gan.:marah:marah

nah ga ampe disitu aja gan,,ane cek saham forek ternyata

saham tersebut hanya memberi 2% setiap bulannya,,nah lho katanya speedline dari saham forek,sedangkan forek aja cuma 2%/bln.

dr mana uang yang berbunga tersebut???sedangkan saham tertinggi adalah forek dengan bunga yang luar biasa





nah dosen ane nyang kasih ane pencerahan tentang ne program penipuan

kelas kakap,,ternyata dalam ilmu accounting managemen telah di bahas

hal ini gan.teory nya bernama"ponzi piramid"



penjelasan teory :iloveindonesia

ponzi piramid ditemukan oleh seorang petani miskin gan,petani ini lah

yang juga menemukan papan permainan catur yang kita kenal sekarang.



sistem kerja teory dasar ponzi piramid tersebut begini gan.

coba ente itung jumlah kolom pada papan catur ente gan?

nah tiap kolom isi dengan 1 butir beras,kolom ke-2 isi dengan 2 butir,

kolom k-3 isi dengan 4 butir,kolom ke-4 isi dengan 8 butir,,begitu seterusnya kelipatan 2 gan,,nah ente jumlahin deh semua nya,,yang bisa jumlahin

sakti mandra guna,,hehehe.



nah apa hubungan nya teory dasar ponzi piramid dengan teory ponzi piramid??

teori ini juga bisa di sebut teory referel gan,,teory ini modifikasi dari teory dasar ponzi piramid.

contoh: ane sang owner,,ente kasi ane uang 2juta,ane janji 100hari

ane kasi 4juta,,nah waktu 100hari itu, ane gunain buat nyari yg mau bayar ente,,setelah ente kebayar,,ane janjiin yang bayar ente tadi waktu 100hari lagi,,untuk bayar yang telah ngebayar ente td,,begitu seterusnya.

:kisss

kalo di gambarin seperti piramid gan,,makanya disebut teory ponzi piramid.

yang paling atas yang untung gan,,sebab referel nya banyak gan,,

yang paling bawah cuma korban,,makanya speedline bentar lagi tutup.

di gantikan speedreaten,,karna speedreaten akan memulai piramid yang baru.

alias penipuan yang baru,,nah nyang udah ketipu mau minta sama sapa

uang nya????hahaha,,ga ada yang tanggung jawab toh.

termasu uang ane yang ilang,,bukan rejeki.:matabelo:matabelo



teory didasarkan pada buku:

accounting management,bab 3,Dr,rafki m,ak,mm,msi.



mohon :rate5

agar menjadi pembelajaran kaskuser yang lain.

haus gan :toast:toast:toast

Tidak ada komentar:

Posting Komentar