Jumat, 14 Oktober 2011

[HELP] ngerti laptop masuk>>>

[HELP] ngerti laptop masuk>>>:

Quote:









sebelumnya mohon maaf kalo ane salah kamar :salahkamar ane tau ini bukan forum komputer. ane bikin trit ini di the lounge supaya banyak yang respon :Yb







langsung ke permasalahan aja deh ya gan :ngacir2


Spoiler for help gan!!!:



jadi gini nih gan.. kan ane lagi asik browsing kan ya(kaskus, twitter, blogger) trus tiba2 laptop ane muncul BLUE SCREEN. udah sering banget gan sekarang laptop ane muncul blue screen.. pas ane send report ke windows sih katanya ada masalah di salah satu drive. ada saran ga gan ane harus gimana?











Spoiler for terakhir:



yang bisa bantu ane insyaallah kalo inget nanti ane kasih CENDOL+3 :cendolbig :cendolbig


Tidak ada komentar:

Posting Komentar