Jumat, 14 Oktober 2011

[HELP]Prime ID Ane Dibanned Momod Korup Yang Disuap Kaskuser [NO HOAX + PIC]

[HELP]Prime ID Ane Dibanned Momod Korup Yang Disuap Kaskuser [NO HOAX + PIC]:

Quote:









PRIME ID ane diBANNED MOMOD KORUP!!!



:marah :marah :marah :marah :marah



MOMOD KORUP : ronieyuan



PENYUAP : CHELSEANET




Spoiler for Alasan Banned Gaje:





Sang koruptor nulis dia ngeBANNED karena iseng, dia juga nulis kalo dia udah dibayar :cd







Spoiler for Transaksi:





Maaf tulisannya gak jelas, tadinya ane mau kasih link tapi ternyata udah dihapus sama mereka :sorry isinya mereka Sang Penyuap minta ngeBANNED evansp2612 (Prime ID ane), lalu Sang Koruptor menolak dengan Sok Suci, terus Penyuap nyogok, dan Koruptor memberikan harga hingga terjadi kesepakatan :cd






Ane nemu Sang Asisten : Last.Man, sayang ane gak sempet Print Screen dan sekarang buktinya sudah dihapus :sorry, tugas Sang Asisten jadi kasir untuk bayar


Mohon para kaskuser agar membuat Thread ini rame agar terdeteksi oleh MIMIN karena MOMOD sudah tidak bisa dipercaya. Yang ISO bisa kasih :batabig ke mereka, yang belum bisa lapor ke MIMIN.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar