Minggu, 16 Oktober 2011

(HIDUP HEMAT ANAK KOST) esspeciallly di jogjakerte

(HIDUP HEMAT ANAK KOST) esspeciallly di jogjakerte:
hai agan2 sis dan agan2 beerrow yang cantik2 dan ganteng jumpa lg ama saye neh mau share cara hidup hemat jadi anak kost di jogjakerte hehehe...maklum saye perantau dari jekerte yang duit kirimannye udah di banned ama enya babe ( urusan elooh kaleee ) saye nyebutnye hidup rock n rollan huahahha biar ga punya duit tapi tetep keren, gaul, fungky, oyeelah pokoknye hohoho

buat mau yang belajar ilmu susah tapi tetap hidup bahagia ikutin cara ane...karna apa karna( kebahagiaaan mutlak yang sesunguhnya baru kita dapatkan dengan cara menikmati dan mensyukuri hal2 yang kecil ) by : achiel, 2011 ...ane bisa ngerasa bahagia karna selalu bersukur utk hal2 yang kecil



mungkin banyak agan2 yang masi dikirimi orangtuanya duit berlebih2 cobalah cara ini...selain bermanfaat buat diet cara ini juga bermanfaat buat nambah2in tabungan agan...hohoho





caranya :



1. cari kost2an murah meriah ...kostan ane cuma 100rebu per bulan...tempatnye rada2 rock en roll emang gan tp gpplah yang penting bisa selonjoran , udah gitu bedua lagi ama temen ane jadinye patungan dah 50rb - 50rebu) huahahah sadis bukann



2. cari tempat makan muarah meriah muntah

ane biasa makan dit4 kantin ibu siti di daerah jl.flamboyan no 22 dket ama fak.uny ke utara terus tenar neh t4 makanye es jus aje serebu (all fruit), jangan lupa lauknya ambil nasi sayur ajeee kalo perlu dibungkus biar nasinye banyak huahahaha....hargany 3rebu doank nasi sayur (ambil nasi sepeusnya lhooo)...ane kalo ksono suka di cengin ame bu siti "masa iye di panngil kebo gan, dgan porsi gunung merapinya" hahaha buts its ok yg penting kenyang

saking banyak nasinye porsi tsb bisa dimakan 2-3 orang...jadi sebelum brangkat beli nasi ane biasanye narikin duit anak2 yg pada mau makan serebu2....hehehe, ane makan sekali sehari...



3. minum ga usah repot2 aer keran pun jadi...karna apa karna aer keran mengandung bakteri e coli yg banyak sekali...jadi bisa mengenyangkan beberapa saat...ane ambil ilmu ini dari ikan paus...ikan paus cuma makan planktoon aje bisa gede badannya huahahah



4.londry baju cari yang 2000/kg di jogja masi ada kok tp rada2 niat nyarinye gan rada ndlesep2 t4nya agak wangi siih pas pertama dimbil dari t4 londry...tp pas hari besoknye baunye londry dah ilang huahahha makluum 2000/kg





5. naek sepeda kmane2 kmanapun jauhnya jarak yang engkau tempuh helleh...selain sehat gan itung2 go green skalian dan jalani hidup apa adanya, selama ini ane kuliah ( status disamakan ) sambil kerja gila aje ga kerja ga bisa makan ama bayar kos coiiiyyy....









kyknya cukup deh...jadi kesimpulanya hidup ane sebulan cuma



kost 1 bulan : 100rebu

makan sebulan : 3000 X 30hari = 90.000

minum : 0 rupiah ( minum aer keran )

londry sebulan sekali ampe numpuk2 11 kg : 2000 X 11 = 22.000

ngeprint ngerental ngenet gratis numpang di kostan temen : biaya nyumbang 20.000

nongkrong di kafe gaul dlsb : 0 rupiah ngikut yang ngajakin aja dah 20rebu lah sebulan

latian ngeband bayar pake uang kas hasil manngung hehehe : 0 rupih lagi gan...padahal bayar studio 45rb lhoo 2 jamnya ( band ane aduh malu nyebutinnya jadi ga enak ati...ga usa disebut aje ahh maluu )





TOTAL : Rp.252.000 per bulan



ayo ada yang lebih hemat dan sehat daripada ane gak??? hehehe

ane ga ngarep cendol aplg bata...biarkan abu2 walau potingan ane ampe 2 miliyar hohoho...sekian trit dari ane wassalam...mampir ke trit2 gejebo ane yang lainnya okok ...tetap semangat.kompak selalu dan , tingkatkan prestasi kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar