Jumat, 14 Oktober 2011

Inilah handpone masa depan yg segera datang ke indonesia

Inilah handpone masa depan yg segera datang ke indonesia:

Quote:









iPhone 5, Walau gadget yang sangat di tunggu-tunggu oleh jutaan orang di dunia ini belum keluar namun rekaan dari iPhone 5 beserta spesifikasi sudah banyak beredar di dunia maya. Untuk itulah, pada perjumpaan ini aalil akan mencoba memberikan sedikit informasi singkat mengenai harga dan spesifikasi iphone 5 serta gambar yang di dapat ketika membaca forum MacRumors beberapa waktu lalu, semoga bermanfaat untuk sahabat semuanya yang memang sudah tidak sabar untuk memiliki iPhone 5.




Spoiler for 1:










Dengan adanya informasi mengenai rancangan casing untuk iphone 5 itulah awal dari perjalanan panjang MacRumors meneliti bagaimanakah bentuk yang akan di balut oleh cases tersebut. Untuk mendapatkan bentuk asli bagaimanakah nantinya iphone 5, MacRumors rela menyewa sebuah perusahaan desain demi mendapatkan model 3D dari iPhone 5, dan ini semua berdasarkan spesifikasi casing yang telah bocor tersebut, sungguh kreatif sekali bukan?



Spesifikasi untuk casing memungkinkan bahwa nantinya bisa diketahuinya bagaimana sebenarnya dimensi iPhone 5 dan tempat-tempat tombol, kamera serta tidak lupa penempatan logo Apple. Berikut adalah gambar-gambar terbaru dari design apple iphone 5 hasil rancangan Ciccarese Design sebuah perusahaan design di Amerika atas permintaan si MacRumors, berikut selengkapnya


Spoiler for 2:










Design iPhone 5 ini diperkirakan akan mempunyai bentuk lengkung pada sudutnya. Terdapat permukaan kaca pada bagian belakang iPhone, atau bisa jadi akan diganti kembali ke bahan aluminium atau mungkin menggunakan bahan dasar dari plastik.Spesifikasi untuk casing iphone 5 juga sedikit sulit digunakan dalam menebak ukuran layar yang pasti. Namun terdapat kemungkinan bahwa layarnya akan dibuat sedikit lebih luas dan disediakan sebuah tempat ekstra luas di luar layar, fungsinya adalah untuk pergerakan jari pengguna nantinya.




Spoiler for 3:












Untuk kesimpulan akhir dari hasil rekaan iphone 5 ini adalah 4.33″ x 2.36″. Memiliki ketebalannya sebesar .27″ pada bagian atasnya dan .21″ pada bagian bawah. Tentunya ini sedikit lebih pendek dari pendahulunya yakni iPhone 4, Namun lebih lebar dan tipis, serta agak sedikit meruncing dari atas ke bawah

Source : http://www.aalil.com/harga-iphone-5-...-iphone-5.html







Spoiler for fiturnya gan yg bikin ngiler:






Tidak ada komentar:

Posting Komentar