Sabtu, 15 Oktober 2011

Kapten Ching Shih si Bajak Laut Wanita yg Tangguh

Kapten Ching Shih si Bajak Laut Wanita yg Tangguh:



Spoiler for PENTING BACA DULU!!!!NGGK BACA = MAHO!!:





moga - moga tidak :repost

mohon bantu rate :rate5

di komeng :thumbup

ngejunk + longcat = Bata Berantai :batabig + Lapor Hansip :cool



SILAHKAN DI BACA











Quote:













Shih Ching (1775-1844) adalah seorang bajak laut perempuan yang menonjol di tengah Qing Cina.



Ching Shih meneror Laut China pada awal abad 19. Dia adalah bajak laut Wanita yang Pintar dari China , ia memerintahkan 1800 kapal dan lebih dari 80.000 bajak laut - pria, wanita, dan bahkan anak-anak. Dia menantang kerajaan adidaya dunia pada saat seperti Inggris, Portugis dan dinasti Qing. Terkalahkan, ia akan menjadi salah satu bajak laut terkuat Cina dan salah satu bajak laut paling kuat sejarah perempuan di dunia.



Dia menjadi karakter pada banyak buku, novel, video game dan film.






Quote:









KEHIDUPAN AWAL



Sedikit yang diketahui tentang kehidupan awal Shih Ching, termasuk nama dan tanggal kelahirannya tepat lahir. Dia adalah seorang pelacur Kanton yang bekerja di rumah bordil kecil Kanton,tetapi ditangkap oleh bajak laut. Pada tahun 1801, ia menikah dengan Zheng Yi, seorang bajak laut Kanton-Cina yang terkenal. Namanya panggilannya yg terbaik adalah "widow of Zheng" yg berarti "Janda Zheng"






Quote:











KARIR BAJAK LAUT



Zheng Yi termasuk keluarga bajak laut yang melacak asal-usul sukses kriminal mereka kembali ke pertengahan abad ke-XVII. Setelah pernikahannya dengan Shih Ching, Zheng Yi digunakan pernyataan militer dan reputasinya untuk mengumpulkan koalisi armada bajak laut bersaing dengan Kanton ke aliansi. Tahun 1804, koalisi ini adalah kekuatan yang tangguh, dan salah satu armada bajak laut paling kuat di seluruh China. Mereka menyita harta dalam segala macam cara - menjual "perlindungan" dari serangan bajak laut, Merampok Kapal, dan penculikan. Pada tahun 1806, seorang perwira Inggris melaporkan nasib yang mengerikan dari mereka yang menolak bajak laut Ching Shih. Para perompak telah dipaku kaki musuh untuk dek dan kemudian memukulinya tidak masuk akal.



Pada tahun 1807, Zheng Yi meninggal, dan Ching Shih bermanuaver perjalanan ke posisi kepemimpinannya. Armada di bawah pimpinannya didirikan hegemoni atas desa-desa pesisir, dalam beberapa kasus bahkan memberlakukan pungutan dan pajak di pemukiman. Menurut Robert Antony, Shih Ching "merampok kota, pasar, dan desa-desa, dari Makau ke Kanton." Dia tak kenal takut dan disiplin pria dengan aturan ketat dan dikebiri setiap orang yang akan melakukan pemerkosaan.



Armada Bendera Merah di bawah kekuasaan Ching Shih tidak bisa dikalahkan tidak oleh pejabat dinasti Qing Cina, bukan oleh angkatan laut Portugis, bukan oleh Inggris. Tapi pada tahun 1810, amnesti ditawarkan kepada semua bajak laut, dan Ching Shih mengambil keuntungan dari itu. Dia mengakhiri karirnya pada tahun 1810, menerima tawaran amnesti dari pemerintah Cina. Dia terus menjarah nya, menikah dengan letnan dan mengangkat seorang anak bernama Cheung Po Tsai, dan membuka rumah judi.



Dia meninggal pada tahun 1844, pada usia 69.






Spoiler for Pictures:





nii dia waktu lagi bertarung gan lawan laki2





nii gambar kapalnya





pas mau nyerang kapal lain












Spoiler for Pesan TS:





Monggo Dirate :rate5

klo suka :cendolbig

jangan di bata :batabig





Tidak ada komentar:

Posting Komentar