Jumat, 14 Oktober 2011

karna make up,nyawa hampir melayang

karna make up,nyawa hampir melayang:
:shakehand2:shakehand2

kisah terjadinya baru 2 hari nyang lalu di kos ane gan.

kos ane campur ama kos cewe gan,,jadi ne cerita temen ane ntu

yang ngalamin.



hampir aja kedua sahabat ini melayang nyawanya,,

karna make up yang dia kenakan sebelum tidur.



penampakan temen ane gan.



widya





peti







awal kisah nya begini gan,

kan malem tu kedua sahabat tu pada tiduran sambil nonton tepi.

setelah tak berapa lama ketiduran mereka berdua,,

karna capek abis pulang kerja,jadi lupa ngapus make up keduanya gan.



nah setelah pagi menjelang,temen nya datang ke tempat kos tersebut.

di gedor2 kaga keluar,alhasil ane gobrak tu pintu,,

n nemuin mereka berdua masih tidur gan,,ane bangunin kaga pada bangun juga gan,,akhirnya ane n temen2 nyiram pake air deh.

kaga bangun juga gan,,padahal nafas gan,,aneh.



jadi ane panggil pak rt setempat,,kebetulan beliau ulama gan.

pas begitu dia datang k tkp,,dia langsung bilang gini.



"nyawa nya bingung,karna sama2 mirip,ini pasti karna make up yang dikenakannya"



ane n temen2 cowo n cewe lainnya ngebantu ngapus tu make up,,

namun kaga juga berhasil,,karna kata pak rt kalo salah masuk nyawanya bisa ilang gan.:takut:takut



alhasil,ane n temen2 nyang lain manggil warga gan,,

buat ngebacain yasin,,akhirnya setelah beberapa saat sadar juga mereka gan.



jika berkenan :toast:toast newby ane gan.

lo ada salah minta maap.



tulung di :rate5 agar tau yang lain.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar