Minggu, 16 Oktober 2011

Karya Nyata ane gan, + hasil dari apa yang dialamin

Karya Nyata ane gan, + hasil dari apa yang dialamin:
hidup ku berkompaskan gerak langkah mu



hidup ku bernafaskan aroma wangi tubuh mu



hidup ku berdiri kokoh karena topangan mu yang tiada lelah



hidup ku berarti karena tujuan ku jelas sehingga semangat tanpa henti







aku adalah makhluk yang berasal dari tiada dan akan kembali kepada yang tiada



aku adalah manusia yang sebagaimana mestinya karena aku berhawa nafsu



sifatku ialah mendua, tapi kau ajarkan aku apa itu makna kesetiaan



sifatku ialah lalai, tapi kau ajarkan aku bagaimana makna ketegasan



sifatku ialah ingkar, tapi kau berikan aku kesempatan di sela-sela emosi mu







tak sedikitpun terlintas, kita akan berada pada cinta tak berujung ini



kau relakan untuk kita alami rasa sakit yang seorang laki-laki tak mampu menahan pedihnya



perpisahan bukanlah tujuan ku menjalin semua ini,



kau begitu berarti, yakin ku air mata ini tak sanggup menggantikan kepergian mu







membenci mu bukanlah yang aku hendaki,



melupakan mu bukanlah hal yang mudah bagi aku yang cengeng



mengikhlaskan mu tidak semudah ketika aku mencintai mu







2011 di usia 21 tahun aku tak tahu berapa lagi sisa hidup ku yang harus ku lalui sendiri tanpa mu



aku manusia bodoh yang tak mampu membaca perasaan mu



aku manusia hina yang bermimpi menikah dengan mu



aku manusia lemah yang kini tak lagi mampu untuk meneruskan sisa hidup yang tak tahu berakhir kapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar