Kamis, 13 Oktober 2011

Kejadian aneh saat sebelum Shalat Jum'at #Pengalaman

Kejadian aneh saat sebelum Shalat Jum'at #Pengalaman:
Hallo gan, ane mau bercerita dan "don't try this at mosque. Sebenarnya ini cerita lama yang ane sering ulang-ulang ane cerita ma teman ane. Mudah2an ente tahu maksud dari cerita ane yah gan :iloveindonesia:ilovekaskus

Begini gan, sekitar 7 tahun yang lalu, waktu ane duduk dikelas 2 SMA dulu. Ane punya teman anak band dan dia punya distro ditempat ane. Waktu saat itu, ane masih menggebu2 tentang dandanan punk, bahkan labil jadi metal dan seterusnya. Karena sering berkumpul di distro teman ane, sampai shalat Jum'atpun kami berbarengan gan. Waktu itu ane lupa tanggalnya (anggap aja Oktober 2005) :ngakak Ane ma teman-teman ane pergi jum'atan bareng. Sebelum shalat jum'at sekitar pukul 11.00 itu distro teman ane kedatangan pelanggan, mencari kaos Metal. Teman yang punya distro itu senang karena ada duit jajan sekitar 50.000. Saat itu, dia lebih dulu menggunakan baju Koko (Kemeja ibadah kaum muslim), nah kebetulan dia memasukan duit laku kaosnya dikantung sebelah kanan, sementara dikantung kirinya udah dia siapin duit 1000 perak untuk dimasukin ke kotak Amal. Dan tibapun kami di masjid. Setelah shalat sunat, kamipun duduk 1 syaf. (Dari kanan kekiri) --> Ane, teman ane yang punya distro dan teman band ane. Setelah ane masukin duit 1000 kekotak amal, kemudian teman ane yang punya distro, reflek sambil tutup mata dia memasukan duit dari kantung kanan (yang berisi 50.000) dan setelah itu berlalu dan berlalu kotak amal, dia terbangun dari tidur karena mendengarkan merdunya sang Khatib ceramah. Dia sontak teriak, "duitku 50.000 ?! langsung dia ambil kembali kotak amal tersebut dan mencongkel duit 50.000 tersebut dengan duit 1000 dikantung kirinya :ngakak

Orang2 di Syaf dibelakang pada lihatin teman ane, ane tetap stay cool dan ga melakukan gerak gerik aneh :ngakak

Dan sepulang dari masjid, sebelum keluar, ya ane bilang. Kalau kamu ikhlasin, bukannya tidak mungkin diganti berkali2 lipat. Yaudah reflek temanku masukin kembali duit ke kotak amal :ngakak

Seperti itu gan ceritanya, "PESAN APA YANG AGAN DAPATKAN ?!"

Semoga bermanfaat yah gan, mari tingkatkan keikhlasan. kalau suka ma thread ane jangan lupa :toast

ane juga berterima kasih untuk yang :rate5

bantu :sup2: :sup2: :sup2: lapak ane yah gan :malu

LIVE BLINK 182 dan FREEMASONRY ?! WAAAWWW

Sinta (Keong Racun Sexy ga disini ?!)

KEISTIMEWAAN BAKTERI

GOMBAL VERSI 2011



TES MATA 2011

Band Metal Lyric Religi, keren gan !!!!

Terima kasih sudah memberikan komentar :shakehand2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar