Minggu, 16 Oktober 2011

Kejadian Ngakak tmen Ane!!

Kejadian Ngakak tmen Ane!!:
INI trit g bakal :repost Coz pengalaman TS sndiri



Bgini gan critannya



Kmaren tmen ane minta di anterin beli Nasi goreng

Terjadi lah percakapn



A: Ane

TA: Tmen Ane



TA: Gas Anteri beli nasgor di om pendek yukk...!

A: Ayukk, tp ogkos jangan lupa yee

TA: Gampang ntu mahh..

A: Sipp



Kmudian ane :ngacir2 ama tmen anee..



Pas nyampe tukang nasi gorengg, ane liat ad skitar 7 org nyang ngantri..

Buju buneng bakalan 1 jam nih nunggu batin ane!, (dlem ati) Tp biarlah..

Tuh tmen ane langsung mesen aj, gwa dnger sihh dye mesen Mie Rebus 1 porsi doankk..

Karna ane pikir masih lama ane tiduran aj di motor smbil dnger lagu..

G nyampe 5 menit tuh tmen udh ad di hadapan anee..

Ehh Busyet cpet amat (BAtin ane)



A: Cpettt banget lu msenn.. Ntu kan banyak yg nunggu.. (Ane liatan mreka yg msen tampang nya sinis smua lia ane) [Firasat g baekk]

TA: Iyaa gwa gtuu

A: Kok Bsa ??

TA: Ntar gwa ceritain di rumahh..



Sesampe nya di rumah ane di kasih duit Rp.10000



Truss karna ane masih pnasaran ane tanya tuhh tmen ane..



A: ehh tunggu dlu, lu blom crita..

TA: Ohh iyee.. gni critannya.. Kann td ad yg msenn prtama nasi goreng, pass banget ama psenan gw. trusss pass udh mau di tuang ke keras minyak langsung gw ludahin aj biar cpett.. :hammer

A: ha??? Gilaa luu!!! G malu ap?? (Batin ane bner) :najis

TA: G lahh. anti malu gwa

A: (Sarap ni org dlem ati gwa)

TA: ywdh lu mau g nieh Mie Rebus nya..

A: Ogahhh!! :najis

TA: Ywdh, gwa mao mkan dlu yee

A: iyee (Ane masih ngebayangin kalo jd tmen ane pasti malu) [tp kenyataanya tmen ane udh g punya urat malu]





Sekian cerita TS



TS hanya mnerima :cendolbig bgi yg udh ISO

Yang blum ISO ckup :rate5 aj

TS menolak :batabig



The END!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar