Minggu, 16 Oktober 2011

Kenapa Pria cenderung Agresif (mengungkapkan cinta) daripada wanita??

Kenapa Pria cenderung Agresif (mengungkapkan cinta) daripada wanita??:
Ketika tubuh Adam terwujud pd awalnya tidak diberi Nafsu untuk melakukan perkawinan, namun Yang Maha Kuasa telah merencanakan bahwa reproduksi kelak dimunculkan untuk melangsungkan spesiesnya. Maka DIA mengeluarkan Hawa dari tulang rusuk Adam.



Pada saat Hawa diambil dari Adam, Yang MAha Kuasa mengganti ruang kosong tersebut dengan nafsu, karena tidak mungkin sebuah keberadaan memiliki kekosongan. Ketika Allah SWT mengisi kekosongan dengan udara (hawa nafsu), maka timbul kecenderungan Adam kepada Hawa, sama seperti dia cenderung kepada dirinya sendiri, dan Hawa cenderung kepada Adam karena Adam adalah tempat asal konfigurasinya, artinya cinta Hawa kepada Hawa adalah cinta kepada tanah asalnya.



Itulah sebabnya cinta seorang pria kepada wanita selalu tampak nyata (lebih agresif), karena dia merasa wanita adalah dirinya sendiri. sebaliknya cinta wanita kepada pria berbeda, disana terdapat kekuatan penahanan yang disebut malu, kekuatan tersebut timbul disebabkan karena tanah asal tidak menyatu dengan dirinya.:iloveindonesias

Tidak ada komentar:

Posting Komentar