Jumat, 14 Oktober 2011

Lady Gaga Pamer Baju Kantung Sampah

Lady Gaga Pamer Baju Kantung Sampah:


Lifestyle » Trend and Fashion » Lady Gaga Pamer Baju Kantung Sampah

Jum’at, 14 Oktober 2011 – 13:37 wib

Chaerunnisa – Okezone


LADY GAGA terkenal dengan gayanya yang nyentrik. Tak heran jika setiap penampilannya selalu menimbulkan decak kagum. Pun demikian dengan gayanya kali ini. Penyanyi yang tenar lewat tembang “Poker Face” itu kembali unjuk sensasi memamerkan gaya terbarunya, gaun kantung sampah.


Tak ada satupun wanita yang mau mengenakan pakaian kantung sampah. Namun, Lady Gaga memutuskan untuk benar-benar mencoba tampil sensasional dengan gaun sampah di New York, Kamis (13/10/2011) malam.


Penyanyi 25 tahun ini meninggalkan hotel dengan jaket kulit besar dan memasukkan lengan ke dalam mantel, yang membuatnya tampak memakai gaun kantung sampah. Selain mantel yang aneh, Gaga mengenakan atribut lain yaitu topi bergaya oriental dengan cadar renda di wajahnya. Pada sentuhan akhir, Gaga memakai sepasang stoking jala dan pumps hitam Christian Louboutin.


Penyanyi itu meninggalkan hotel di pusat Kota New York dalam perjalanan ke Harlem untuk melanjutkan syuting video musik terbarunya, “Marry The Night”. Demikian dikutip dari Dailymail, Jumat (14/10/2011).


Ada spekulasi yang beredar Gaga akan memutuskan untuk menerima tawaran bermain film di kota kelahirannya, dan penyanyi “Born This Way” ini juga disebut-sebut telah bersembunyi saat syuting agar tidak terlihat banyak orang.


Di tengah-tengah jadwal pekerjaannya yang padat, Gaga juga sibuk menjalani peran sebagai juru bicara MAC Viva Glam. Sementara sebelumnya, saat datang ke acara HTC and Beats Audio, London, dia mengenakan wig dan gaun (wig dress) yang seluruhnya terbuat dari rambut.


(nsa)


Sumber

okezone.com

Lady Gaga Pamer Baju Kantung Sampah

Lady Gaga Pamer Baju Kantung Sampah


Lady Gaga Pamer Baju Kantung Sampah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar