Minggu, 16 Oktober 2011

[ Lain-lain - Kulit dan Tubuh ] Jawab Pertanyaan : Benarkah Keputusan Saya Ke Dokter Kulit?

[ Lain-lain - Kulit dan Tubuh ] Jawab Pertanyaan : Benarkah Keputusan Saya Ke Dokter Kulit?: kulit wajah saya berjerawat, kian hari kian parah. 16 hari lalu saya memutuskan memeriksakannya ke dokter kulit di kota saya. saya diberi 10kapsul obat antibiotik tetrasiklin dan 10kaplet obat yang tidak saya ketahui, sabun muka, pembersih, krim malam dan krim pagi. 10 hari selanjutnya, saya kontrol lagi, dan saya kembali diberi obat (hanya obat yang habis). saya teratur mengonsumsi obat dan memakai rangkaian produk yang dberi oleh dokter. tapi kenapa sampai sekarang jerawat saya tidak terlihat berkurang. dan kulit saya menjadi terkelupas terutama bagian yang berjerawat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar