Jumat, 14 Oktober 2011

Mari Belajar dari Film "Killer Elite"

Mari Belajar dari Film "Killer Elite":
Permisi, Momod and Mimin beserta para sesepuh semua,..:babyboy



Ane newbie nih...:babyboy ane mau berbagi sedikit pelajaran buat para kaskuser..



Sebelmunya mohon di RATE dulu yaa...biar yang lain pada tau

Habis itu boleh dah KOMEN



Mungkin, banyak kaskuser yang udah tau atau bahkan sudah pernah menonton Film yang berjudul "Killer Elite"..:malu

Ya! Film Action yang di ilhami dari kisah nyata ini dibintangi oleh Aktor terkenal "Jason Statham"..



Wah, ternyata bukan hanya sekedar film action!!:cystg

Ya! Film anyar yang dibintangi oleh Jason Statham ini mengandung banyak sekali pelajaran buat hidup kita, pantas saja, karena memang film Action ini diambil dari Kisah nyata...:2thumbup:2thumbup



Terus apa saja pelajarannya ???:bingung



Oke gan!! Cekibrot kita simak dibawah...




Spoiler for Killer Elite:



Di film Killer Elite ini, pelajaran yang bisa kita ambil adalah ketika keluarga, teman, guru dan semua orang yang berada di dekat kita sedang terancam bahaya, maka secara alami, kita akan menyelamatkannya. Walaupun kita tidak pernah ada yang mengajarkan tentang itu, tapi itu terjadi secara alami tanpa ada paksaan. Misalnya ketika anak kita diculik, maka kita akan melakukan segala upaya apapun untuk bisa menyelamatkan dan membebaskan anak kita. Itulah yang terjadi di film Killer Elite ini.









Film Killer Elite merupakan sebuah kisah nyata tentang penyelamatan seorang yang dianggap guru dan keluarga. Seorang mantan agen khusus di Inggris (SAS : Special Air Service) bernama Danny Bryce memilih untuk menghabiskan masa pensiunnya dengan santai dan mengawali sebuah hidup baru yang damai.



Sayangnya mungkin karena pekerjaan sebelumnya sebagai agen elite, maka ia harus kembali menempuh jalur kekerasan setelah mendengar kabar bahwa mantan pelatihnya diculik oleh suatu kelompok di dalam tubuh SAS, yang bernama The Feather Men.



Mendengar berita tersebut, Danny langsung pergi menyiapkan diri untuk menyelamatkan sang pelatih tersebut. Danny segera mengumpulkan kembali timnya yang dulu atau mantan anggota tim. Setelah diselidiki ternyata The Feather Men dipimpin oleh seseorang bernama Spike. The Feather Men sendiri tidak bisa diremehkan, karena didalamnya terdapat orang-orang terbaik SAS yang tugas dan misinya tidak ada yang tahu, baik oleh para petinggi SAS tersebut, karena ini merupakan kelompok rahasia.



Mampukah Danny bersama mantan anggota SAS nya menghadapi kelompok The Feather Men ini? Ini sama saja dengan mereka melawan para prajurit asuhan SAS. Namun demi menyelamatkan sang pelatih dan orang terdekat Danny, mereka siap untuk bertarung.



Itulah yang ada di film Killer Elite ini, ketika orang terdekat kita sedang berada dalam bahaya, maka segala tindakan akan kita lakukan walaupun kita juga harus menghadapi tantangan dan rintangan yang mengancam nyawa kita.







Spoiler for trailer:










Sumber



INI BUKAN PROMOSI BLOG ATAU FILM



Blog bukan punya ane gan...hehe:shakehand2



Kalo tread ini benar2 mendidik, boleh donk :cendolbig:cendolbig



Kalo tread ini ngga' mendidik ato kurang menarik..jangan :batabig:batabig

Tidak ada komentar:

Posting Komentar