Sabtu, 15 Oktober 2011

masuk gan hp pertama kali di dunia

masuk gan hp pertama kali di dunia:
assalamualaikum agan2x sekalian . udah lama nih ga buat thread moga2x jadi HT dan gak :repost

langsung aja nih cekidot












Quote:









Coba anda semua bayangkan bayangkan senadainya di dunia ini tak ada handphone, pasti kita semua akan susah untuk berkomunikasi dengan saudara kita yang berada di tempat jauh, jika tak ada handphone, kita hanya bisa berkomunikasi lewat surat dan telepati (itupun kalo anda menguasai ilmu telepati,hehehehe).



Kita patut berterima kasih pada seseorang yang bernama Martin Cooper, dialah orang yang berhasil menemukan Handphone dan membuat Handphone pertama di dunia. martin Cooper adalah seorang general manager di bagian divisi komunikasi perusahaan Motorola di maerika serikat. Ia mengaplikasikan teknologi komunikasi telepon dengan sistem wireless yang biasanya hanya digunakan pada radio komunikasi polisi. Temuan handphonenya kemudian disempurnakan dan dikomersialkan oleh Motorola pada tahun 1983, Handphone pertama itu kemudian diberi nama DynaTAC.





Martin Cooper dengan handphone pertamanya



Bentuk DynaTAC tak seperti kebanyakan handphone seperti saat ini, bentuknya masih persegi, tidak flat seperti saat ini (lebih menyerupai batu-bata). beratnyapun hampir setengah kilo. maklumlah, saat itu komponen-komponen Handphone DynaTac masih belum disempurnakan. Harga DynaTac saat itu mencapai $3.500 dollar lho.





nie hp nya beratnya 2 kg







Martin Cooper mencoba melakukan panggilan pertamanya dengan DynaTAC untuk menelepon sainganya, yeitu Joel Engel, yang merupakan Kepala Riset Bell Labs. Panggilan tersebut dilakukan dari jalan raya di Kota New York pada tanggal 3 April 1973.





nieh plakunya





Sumber: http://sekedar-tahu.blogspot.com/201...#ixzz1aotMsKcA






pesan Ts"gile 2 kg ,beratnya gak kaya hp2x sekarang. paling klo hp2x sekarang beratnya gak samepe 2 kilo paling2x gram



koment kocak


Quote:









ardiall1

gila 2 kg belanjaan emak ane ama hp itu malah beratan hp itu wkwkwkw




smoga thread ane bermanfaat buat agan2x semua dan jangan lupa ane minta

:cendolb

:cendolbig bukannya

:bata

:batabig DAN :rate5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar