Minggu, 16 Oktober 2011

MENTERI YANG DITUKAR !!!

MENTERI YANG DITUKAR !!!:
Wow. . .



:matabelo



Udah kayak sinetron aja !!



Menteri yang ditukar !!! Kenapa malah mengangkat wakil menteri !!! Hehe



Quote:









PDI Perjuangan mengeluhkan posisi wakil menteri yang diadakan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Partai berlambang Banteng Moncong Putih ini mempertanyakan bila menterinya yang bermasalah maka harusnya diganti.



"Kalau justru menambah wakil menteri yang dinilai menterinya tidak bisa bekerja, namanya menambah kegaduhan politik birokrasi baru," kata Sekjen DPP PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo kepada Metrotvnews.com, Senin (17/10).



Menurut Tjahjo,* adanya reshuffle atau perombakan kabinet dilakukan karena kerja sejumlah kementerian selama ini terbukti tidak berjalan baik. Hal itu pun menjadi hak prerogatif Presiden SBY.



"Akar masalah pada menterinya, harusnya yang diganti menterinya," kata dia.



Ia mengatakan alasan penambahan wakil menteri yang semata dari sisi* profesionalitas, maka pejabat yang mengisinya adalah profesional.* Ia mengaku* khawatir penambahan pos wakil menteri tidak menambah kinerja dan manfaat buat rakyat.



"Kasihan presiden juga tapi apapun ini pilihan politik presiden dengan hak prerogatifnya yang praktis masih tersandera juga dengan kepentingan politik koalisinya," sindirnya.



Hanya saja, lanjut Tjahjo, komposis menteri dan wakil menteriini semakin jauh dari harapan hasil reshufle yang mampu berdaulat secara politik, berdikari dan berkepribadian untuk berjuang demi kepentingan rakyat.




SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar