Minggu, 16 Oktober 2011

[ngakak] gila di game net malah bugil

[ngakak] gila di game net malah bugil:
sebelumnya maaf gan klo :repost ane cuma bermaksud share aja sapa tau agan" disini pada :ngakak dan terhibur



ceritanya ane lagi buka fb terus buka foto" temen ane eh ternyata dia ditag foto yg bikin ane :ngakak jungkir balik gan



ini gan fotonya


Spoiler for bugil di game net:







Uploaded with ImageShack.us






yg jadi pertanyaan ane


Spoiler for pertanyaan TS:



tuh anak gk punya baju ? apa lagi nnton nyokep ? apa lagi kepanasan ? :ngakak






maaf fotonya cuma ada itu gan, ane cuma bermaksud menghibur, sekali lagi maaf klo :repost




Spoiler for jangan buka:



yg udah iso jangan malu" bagi :cendolbig klo yg belum iso :rate5 aja dah cukup kok







Spoiler for jangan dibuka:



tapi jangan kasih :batabig ya gan klo gk berkenan






SEMOGA TERHIBUR :ngakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar