Sabtu, 15 Oktober 2011

Nutrisi [keren]

Nutrisi [keren]:

Quote:









:shakehand2 selamat datang gan di thread ts :shakehand2










Quote:









oke gan sesuai dengan thread ane nutrisi

setiap orang ingin memiliki hidup yang sehat tentunya,

nah ane mau ngenalin nih nutrisi yang bikin agan agan tambah sehat

nutrisi ini sangat bagus loh gan

nutrisi ini dapat menurunkan berat badan yang berlebihan sampai 25 kg gan keren ga tuh..

Nutrisi ini dapat membantu menambah energi agan agan dan agan wati

sumpah deh gan ni nutrisi keren abis bener bener ampuh buat agan agan dan agan wati yang mau hidup sehat,

dan hebatnya lagi nutrisi ini tidak termasuk dalam category obat obatan yang mengandung efek samping



:sorry tapi maaf gan gw ga bisa nampilin nutrisi tersebut disini karena memang dilarang oleh perusahaan tsb.

Tapi kalo yang mau tahu tenteng nutrisi boleh tanya ane lewat message fb ane

nih ane kasih link fb ane ya gan

facebook





sumpah gan demi tuhan buukan jebmen

tidak ada unsur penipuan atau jebmen di thread ane




Quote:









jangan kasih ane


:batabig :batabig


kasih saja ane


:cendolbig :cendolbig


biar ramai


:rate5 :rate5
&


:sup2: :sup2:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar