Minggu, 16 Oktober 2011

[ Pemerintah ] Jawab Pertanyaan : sedot pulsa tegas dan pintarkah pemerintah?

[ Pemerintah ] Jawab Pertanyaan : sedot pulsa tegas dan pintarkah pemerintah?: semua trafic dan kontent baik data maupun vois sangat dan dapat dengan mudah diketahui oleh provider telepon baik selullar maupun kabel. jadi filtering jelas dapat diketahui, provider seharusnya melindungi dan membuat pelanggan menjadi nyaman dengan fasilitas yang dia miliki. bukan sebaliknya. sms span sering kita terima yang ironis malah dari provider tersebut. kalo dinegara maju spaming malah mendapat denda. sms spam yang tidak perlu sering kita dapatkan dan sangat mengganggu dan menyita waktu. rayuan dari provider kabel yang notabene milik telkom semata juga menjebak pelanggan dengan mengerahkan marketingnya guna merayu pelanggan agar mau bergabung dalam promo yang menjebak, dengan mercordnya ke data base mereka pelanggan tidak bisa berkutik karena sebagai bukti persetujuan terecord dan sebagai bukti hukum yang cukup falid.

SEKARANG MARAK SEDOT PULSA. PROVIDER BISNIS HARAM....???PUSING....!!! Y-L-K-I juga tak dapat di andalkan dalam hal ini sebagai pembela konsumen, karena powernya terlalu lemah. wakil rakyat kita juga mlempem, karena ada kepentingan politik.

IKLAN DARI PROVIDER BANYAK MENJEBAK DENGAN BANYAK CARA, DALIH, DLL. SETALI 3 UANG. IBARAT JUMLAH ANGKA 10 DAPAT DIHASIL DARI (4+6), (12-2), (30/3).

MAU DIKEMANAKAN RAKYAT KITA INI.

AYO.... YANG IKUT KOMEN.. TAK KASIH BINTANG, TUNJUKKAN NYALI MOE......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar