Sabtu, 15 Oktober 2011

Pendapat agan tentang Bromance

Pendapat agan tentang Bromance:
pagi agan2 dan aganwati.

Mau curhat dan tanya opininya dikit nih.



Ceritanya ane punya temen, dulunya itu ketemu waktu ada event kampus kira2 hampir dua bulanan yang mengharuskan kami untuk tinggal serumah dikarantina selama hampir 2 bulan, Disana kami rame2 kok. 6 cowok dan 6 cewek di karantina di satu rumah. awalnya sih biasa2 aja ketemu org2 asing, kenalan dll. Kebetulan ane satu kamar sama temen ane ni, anggaplah namanya si X. Tiap hari ane sama si X makin deket, dari yang awalnya rada2 jaim diem2an sampe beberapa lama becandaan mulu. sebelum dan saat bangun tidur pasti ada aja keributan di kamar ane sama x, ranjangnya cuma satu gede, jadi kami tidurnya satu ranjang. Kalo ane yg bangun duluan, x pasti abis ane kerjain, dan sebaliknya. Dari sekian banyak org di rumah tsb, cuma sama x ane ngerasa fun dan klop, dianya jg kek gitu ma ane. kemana2 bareng, mandi bareng, makan bareng, nempel trus dah pokoknya. dari 12 org di rumah tsb, kami bedua yang heboh (paling cakep juga, huahhaha), sering becandain siapa aja yang ada di rumah tsb. sering banget kami becandain terutama cewek2nya yang kleper2 liat kami bedua :D. misalnya dengan peluk2an depan mereka, ciu2man (pura2 nyium doang kok gan, gak beneran), dll. Seneng aja kami bedua kalo liat reaksi mereka liat kami mesra2an, dan kami malah gak peduli dibilang homo gay dll, malah jadi makin seneng dan makin kami panas2in dengan adegan yg lebih hot, ahahhaha..

hampir dua bulan berlalu dan event nya pun selesei, ane bener2 ngerasa kehilangan banget gan, waktu itu rasanya pengen tetep disana have fun bareng ma dia ampe kami bedua nangis bedua pas mau pisah T.T (jarang2 ane nangis).

baru aja nyampe di rumah masing2 kami langsung telpon2an, ngobrol ngobrol semaleman. hari2 berikutnya di kampus, kalo ane lagi gak ada kuliah pasti ane samperin ke fakultas dia (kami satu kampus, beda fakultas) dan sebaliknya, kemana2 beduaa mulu, maen game, shopping, jalan2 ke mall, milih baju, fitness, joging, dll selalu bedua. sudah ribuan bisik2 tetangga yang bilang kami homoan tapi kami gak ambil pusing, malahan kami makin menggila, ahahhaha..



suerr gan ane normal, ane gak napsu untuk berhubungan seksual ma dia ataupun ma laki2, tapi ane juga gak jijik gan kalo dipeluk, kadang leher ane dicium buat bikin cewek2 kmpus histeris. kami berdua emang termasuk cakep la di kampus, bisa dibilang masuk papan atas idaman cewek2 di kampus ane, ahhahaha, jadi wajar kami jadi pusat perhatian dan omongan. tapi gak semua juga yang bilang kami homoan, sebagian juga ada yang bilang wajar dan biasa2 aja karena mereka tau gilanya kami waktu dikarantina.



kadang kalo ane lagi capek, nyaman aja gan ane meluk dia trus sanderin pala ane di bahu dia, kayak orang pacaran. dia punya cewek gan, kalo ane baru putus sebelum ktemu ma dia, dan sama ceweknya ane fine2 aja. ceweknya juga gak pernah komplain kok gan (setahu ane).



ane udah coba ngobrol2 sama temen2 forum bule ane, katanya itu bromance, ada yang bilang bromance itu wajar utk org2 tertentu yang memiliki kesamaan, ada yang bilang bromance itu alibi kaum homo utk legalitas kelainannya, ada yang bilang kalo ane ma X memilki naluri homo, ada yg bilang selama gak ada aktivitas sexual itu hal yg biasa di negara2 barat.



Nah yang jadi pemikiran ane gan, memang antara ane ma X gak pernah ada aktivitas sexual dan sama sekali gak ada "napsu" untuk itu:berbusas, tapi ane nggak jijik dan ngerasa nyaman aja kalo ditempelin, apalagi kalo ane lagi capek abis kuliah, bahu dia tempat yg paling nyaman buat ane nyandar.





nih definisi bromance menurut om wiki: http://en.wikipedia.org/wiki/Bromance

Gimana pendapat agan2 tentang hubungan pertemanan ane sama X, apa ada yg pernah mengalami dan gimana pendapatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar