Sabtu, 15 Oktober 2011

penghuni h2h bisa jatuh cinta juga lho

penghuni h2h bisa jatuh cinta juga lho:
Hi Gan And Sist



pertamax ini pertamax kali ane nulis tread di h2h. biasanya ane cuma ngasih saran :D



langsung ke tkp...



berawal dari newbie yang dateng ke Tread ane di lounge. nah itu ank masih baru banget masih abu" :D. join ke kaskus tgl 30-09-2011. namanya (...). ga di kasih tau ah id kaskusnya tar pada kepengen lagi :D.



nah dia juga kadang kadang jadi penghuni H2H. namanya newbie sering ane kasih tau tuh gimana sih kaskus. dia nanya" banyak juga ma ane. sebelumnya ane add friends dulu gan tuh igo :D.



selang beberapa waktu dia mengejar iso. setelah dia mengetahui apa sih iso. nah dia udah mengejadr sebanyak 100 post. dia nanya lagi ke ane.



dia :kok titlenya belom naik ya ?

ane :tunggu aja *** tar juga naik kok.

dia :oke :D



ke esokan harinya



ane : udah naik kan ?

dia : iyah nih hehehe :D

ane : ya udah keep posting .... :D



nah sewatu saat dia mengganti avatarnya menjadi foto asli original no kw no repost foto dia sendiri gan. and dalem hati ane "wow cakep juga ni ank". nah ane kasih tau tuh tmn ane.



ane: cuy ane dapet igo nih

tmn ane : mana coba liat

ane : ah pengen aja

tmn ane : yah namanya orang dagang :D

ane : cabut sono u ganggu aja ....

tmn ane : jungkers sialan

ane : jungkers triak junkers :P

post w mah bermutu ga ky u pengila bb

tmn ane :wkwowoko namanya orang dagang

u pengila H2H ....



(udah ah jadi ngawur back TO tkp)



setelah sekian lama ane makin suka gan sama dia. tapi sayang ane belom dapet fb / no tlp nya. cs dia belum ol lagi tuh di kaskus. :mewek







tunggu kelanjutannya :D

semoga dia ga baca :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar