Minggu, 16 Oktober 2011

[ Perangkat Lunak ] Jawab Pertanyaan : Masuk bagi master windows!! *5 untuk yg bisa jwb?

[ Perangkat Lunak ] Jawab Pertanyaan : Masuk bagi master windows!! *5 untuk yg bisa jwb?: Ceritanya gini gan, tadi mlm aku browsing, download,OL. Tapi tiba2 windows aku gk genuin lg. Trus aku instal ulang, tapi setelah instal ulang dan aku restart, windowsnya gk mau booting..!! Tapi sewaktu instal linux, dia langsung booting..

Yg pengen gw tanya
-kenapa windows bisa gk genuin lg, padahal otomatis update dan otomatis aktifasi udh dimatikan..?
-kenapa windows gk mau booting, tapi dilinux ubuntu 11.10 bisa?
-solusinya dong?

Nb: kaset master windows masi baru(bajakan),udh pernah di tes laptop temen dan berhasil booting. Laptop ane core i3,RAM 2gb,Harddisk 500gb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar