Minggu, 16 Oktober 2011

[ Perangkat Lunak ] Jawab Pertanyaan : Yang tahu sama software yang dapat membuat internet konek terus. Silahkan masuk.?

[ Perangkat Lunak ] Jawab Pertanyaan : Yang tahu sama software yang dapat membuat internet konek terus. Silahkan masuk.?: Gini semua aku kan lagi internet tapi setiap 5 menit pasti internet ku minta repair. Itu kenapa ya?
Ada ga software yang dapat membuat internet saya konek terus.

NB: Jangan menggunakan software ini (Karena udah saya coba tapi masih ga bisa mmebuat internet saya menjadi konek terus)
- Wake Up
- cFooSpeed
- Conkeep
- Internet Cell Booster
- Zilla Connection Accelerator
- Anti Netcut ( Ampuh dalam mengatasi konek terputus-putus tapi membuat internet di rumah ku jadi lambat dan susah browsing dan membuat komputer lambat)
- Speed Connect Internet Accelerator

Tolong dibantu !!
Nanti yang bisa kasih solusi dengan software yang bagus dan memang dapat membuat internet saya konek terus saya akan kasih anda 5 bintang.
Dan Internet saya itu (Mikrotik) Unlimited. Pas saya makai internet itu pas lagi pagi hari jadi jarang orang makai internet.
-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar