Sabtu, 15 Oktober 2011

Pernah liat Hiu mata Satu ??

Pernah liat Hiu mata Satu ??:

Quote:









kayanya kita memang belum menemukan semua jenis spesies yang ada di bumi.




Spoiler for WOW:












Bicara tentang mata satu,terjadi penemuan yang sangat langka,Yakni hiu Cyclops (foto) telah dikonfirmasi di Meksiko, masih dalam tahap penelitian.



ikan ini memiliki panjang 22-inchi (56 cm ). Mata tunggal pada bagian depan berfungsi sebagai indra penglihat dan ciri khas dari suatu kondisi bawaan yang disebut cyclopia, yang terjadi pada beberapa jenis hewan, termasuk manusia.



Awal tahun ini nelayan Enrique Lucero León hukum menangkap hiu kehitaman hamil dekat Cerralvo Island di Teluk California. Ketika membelah ikan yang ditangkapnya . León menemukan embrio laki-laki aneh yang tampak bersama dengan sembilan saudara kandung yang normal. "Dia berkata, 'Itu luar biasa-wow," kata ahli biologi Felipe Galvan-Magaña, dari Pusat Interdisipliner Ilmu Kelautan di La Paz, Meksiko.



Setelah Galvan-Magaña dan kolega Marcela Bejarano-Álvarez mendengar tentang penemuan-yang menempatkan di Facebook-tim mendapat izin untuk meminjam León hiu untuk penelitian. Para ilmuwan kemudian memeriksa janin tersebut dengan sinar-x .



hiu Cyclops telah didokumentasikan oleh para ilmuwan beberapa kali sebelumnya, juga sebagai embrio, kata Jim Gelsleichter, seorang ahli biologi ikan hiu di University of North Florida di Jacksonville. Kenyataan bahwa tak ada satupun yang tertangkap di luar rahim menunjukkan Cyclops hiu tidak bertahan lama di alam liar.



Gelsleichter menambahkan.

"Ini adalah pengalaman yang merendahkan hati untuk menyadari bahwa kita belum melihat semua mkhluk yang ada."




sumber



magnet neodymium :

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10912880





Tidak ada komentar:

Posting Komentar