Sabtu, 15 Oktober 2011

pesona kota singkawang

pesona kota singkawang:
sebelumnya, ane mohon maaf bila thread ane kurang memuaskan...



ane hanya pengen berbagi kepada agan-aganwati sekalian, pesona kota A MOI singkawang....



langsung aja gan,,



rindu alam1





rindu alam 2





rindu alam 3





rindu alam 4





rindu alam 5





rindu alam 6





rindu alam 7





rindu alam 8





rindu alam 9





rindu alam 10





rindu alam senja





senja 2





senja 3





senja 4





senja 5





senja 6





senja 7





senja 8





senja 9





senja 10

















sekian aja thread dari ane,,,



bila berkenan, mohon di kasih ini :cendols



bila kurang berkenan, mohon jangan di timbuk pake :batas





terakhir, pesan dari ane... budayakan koment n rate







:iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias

Tidak ada komentar:

Posting Komentar