Sabtu, 15 Oktober 2011

ramalan tahun 2012 ini bener gak gan ? islam masuk . !!!!

ramalan tahun 2012 ini bener gak gan ? islam masuk . !!!!:
ane dapet di temen facebook maaf jika repost . barang kali kaskuser ada ygbelum tau .



sekali lagi maaf jika :reposts



Coba lihat kalendar untuk tahun 2012...



MOHON ditandai mulai SEKARANG...



1 Ramadhan pada tahun 2012 jatuh pada 20... Juli yaitu hari Juma'at, jadi 3 Agustus 2012 bersamaan 15 Ramadan juga pada hari Jumaat.



Sama dengan satu hadist Nabi SAW tentang huru hara besar yang akan terjadi pada tengah malam pertengahan Ramadhan yaitu hari Juma'at 15 Ramadhan di bumi ini.



Huru hara yang akan mengejutkan semua orang yang sedang tidur... Satu suara yang amat dahsyat akan kita dengar dari langit, bukan kiamat tetapi huru hara tersebut akan melenyapkan umat manusia di atas muka bumi ini sebanyak 2/3, yang tinggal hanya 1/3 saja.



Menurut kajian NASA, pada 21-12-2012 satu planet yg yang dikenali planet X akan melintasi bumi, Adakah kita semua ni tergolong dalam 1/3 itu? Adakah peristiwa itu akan terjadi pada 2012?? Hanya ALLAH yang Maha Mengetahui..



Yang penting kita perbanyakkan ibadat dan berdoa agar kita termasuk dlm golongan yg dilindungi Allah, jika mati biarlah kita mati dlm Islam dan beriman.. Amien..



Apa pun, peristiwa itu pasti akan berlaku mengikut hadis Nabi SAW di bawah.



"Dari Nu'aim bin Hammad meriwayatkan dengan sanadnya bahwa Rasulullah SAW bersabda: Bila telah muncul suara di bulan Ramadhan, maka akan terjadi huru-hara di bulan itu...". Kami bertanya: "Suara apakah, ya Rasulullah? " Beliau menjawab: "Suara keras di pertengahan bulan Ramadhan, pada malam Jumaat, akan muncul suara keras yang membangunkan orang tidur, menjadikan orang yang berdiri jatuh terduduk, para gadis keluar dari pingitannya, pada malam Jumaat di tahun terjadinya banyak gempa. Jika kalian telah melaksanakan solat Subuh pada hari Jumaat, masuklah kalian ke dalam rumah kalian, tutuplah pintu-pintunya, sumbatlah lubang-lubangnya, dan selimutilah diri kalian, sumbatlah telinga2 kalian Jika kalian merasakan adanya suara menggelegar, maka bersujudlah kalian kpd Allah! 'Ampuun Ya ALLAH, aku mhon ampun kpdMu dr smua dosa2ku slma ini."



Amin (3X) Ya robball alamin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar