Minggu, 16 Oktober 2011

tolong jangan asal klakson dong!!!(kecelakaan sore tadi)

tolong jangan asal klakson dong!!!(kecelakaan sore tadi):
assallamualaikum agan semua

ane mau sedikit curhat gan tadi sore sekitar jam 3 ane pengen jemput cewek ane di tempat dia les kebetulan dia masih kelas 3 sma



ane buru2 mandi siap2 cuman ada sedikit masalah helm ane satu lagi di pake nyokap jadi ane ga bawa helm dua yah ane pikir lagi pula lewat jalan rayanya ga jauh yang jauh masuk gangnya mana nanjak:nohope



nyampe di sana ane langsung ngajak dia pulang kerumah dia

di jalan karena seperti biasa ane harus nyebrang untuk masuk ke gang rumah doi

ane nyalain lampu senter ke kanan sambil liat kebelakang

ada mobil satu masih jauh ane rasa sekitar 20 meter kurang lebih

ane sih nyantai ane pikir tu orang bakal ngerti

eh yang buat ane kaget dia tiba2 ngebut sambil mencet klakson beberapa kali

ane yang kaget sontak membelokan motor ane

ane takut kena tabrak gan secara itu mobil kayak yang mau nabrak ane



pas ane belokin di samping ada motor scoopy yang keserempet motor ane

dan ane jatuh di situ

yang ane liat cuman mobil gila itu melambatkan mobilnya bentar terus ngebut dan nyalip mobil2 lain di depanya



ane ga sempet inget platnya ane denger suara cewek ane sakit sakit sambil manggil nama ane

ane liat kepala cewek ane nempel di aspal dan ane takut kenapa2

ane yang dalam keadaan ketindihan motor langsung ane angkat dan ane ngangkat cewek ane ke pinggir jalan

dia ngerintih kesakitan sambil megang kepala

terus orang yang bawa scoopy datengin ane sambil bilang itu ceweknya ga apa apa

ga tau kang ,, kurang ajar banget tuh yang bawa mobil .akang sendiri ga apa2?

saya sih gak apa2 tadinya mau saya kejar cuman saya sendiri oleng , kang itu ceweknya dibawa ke rumah sakit gimana?

ga usah kang saya anter pulang dulu aja(masalahnya ga bawa uang banget)



ane perasaan marah sama tuh mobil juga kasian ke cewek ane

ane ajak cewek ane naik motor ,yuk pulang dia gamau sambil bilang

ga mau naik motor lagi ga mau naik motor lagi berulang2

soalnya ini pengalaman pertama doi jatuh sama ane



ya udah ke rumah desi dulu aja (rumah tmn ane soalnya deket bngt sama tkp)ane bilang percaya sama yoga , yoga bakal hati hati

di bujuk lama baru doi mau sambil megang kepala kesakitan



setelah di obatin luka2 di tangan sama kakinya ane ajak pulang



sekarang dia udah di rumahnya

yang ane takutin dia kenapa2 gan

takutnya yah amit2 gan yah jangan sampai geger otak soalnya doi udah 2 jam ini ngeluh kepalanya pusing sama sakit



pengalaman untuk agan semuanya klakson di pake seperlunya ga usah sok jago ngebut2 orang lain juga kan yang kena



maaf gan numpang curhat jangan bata ane gan

ane nerima :toast dan nolak :batabig yah gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar