Sabtu, 15 Oktober 2011

[warning]Sekarang Bukan Jaman nya Pencuri, Perampok Lebih Efektif..!!

[warning]Sekarang Bukan Jaman nya Pencuri, Perampok Lebih Efektif..!!:
Permisi gan..



ane mau share kejadian Perampokan yang ter jadi di warnet ane..

warnet ane ada di daerah Tangerang.




Quote:










Originally Posted by cerita


jadi warnet ane kan buka 24 jam, kebetulan yang jaga masih sodara sendiri. dan memang kalo malem rame, client main ampe pagi.

tapi saat itu kebetulan jam 6.30 udah tidak ada yang main. cuma satu client langganan yg udah ketiduran di warnet.



kejadian nya pada hari kamis kemarin tanggal 13 oktober 2011.

jam 06.30 Wib ( pagi2 gan )



Perampok itu terdiri dari 4 orang dengan memakai 2 motor.



menurut cerita sodara ane yang jaga net. 2 orang sempet ke warteg sebelah warnet ( kebetulan warteg juga buka 24 jam )

2 dr 4 orang perampok itu sempet pesan minuman di warteg tersebut.



dan 2 orang yang lain sempet mondar-mandir di depan warnet, mungkin liat lokasi aman atau tidak buat dia jalanin aksinya..



nah setelah dia pikir aman, satu dr perampok itu Menodongkan Pistol ke Sodara ane yg jaga warnet.:(

kejadian nya sekitar jam setengah enam pagi gan.

dan satu orang lagi beroperasi ke motor yang di parkir depan warnet. sangat profesional sekali perampok itu, karna dia menodongkan pistol cuma agar sodara ane Diam, tanpa dia minta KOnci motor dan konci gembok Velg gan. :o



padahal cakram nya di gembok tapi bisa di buka dengan gampang. dan dia menjalankan motor juga dengan alat dia sendiri...



cuma beraksi beberapa menit motor langsung dibawa kabur :ngacir::mads



setelah mereka kabur baru sodara ane bisa teriak ...dengan kondisi shock banget gan :mewek









Quote:










Originally Posted by warning




Setelah kejadian itu sekarang saya menjadi agak trauma dan extra hati2.

dan tidak berani buka warnet sampe 24 jam.

tapi flexible, kalo masih banyak yang main its okelah.

tapi ane batesin maksimal jam 1 malem. tutup.

karna sebelahnya kan ada bengkel yang sering tutup sampe malem banget gan..



tapi kalo cuma satu orang yang main mending tutup. satu orang gak cukup wat lawan 4 orang perampok
.:capedes








Quote:










Originally Posted by pesan TS


INI SEMUA BISA JADIIN PERINGATAN BUAT KITA, BAHWA KEJAHATAN SEKARANG SUDAH TIDAK MAIN SEMBUNYI2 LAGI GAN. PENCURIAN MOTOR YANG MARAK SEKARANG PUN SUDAH TIDAK SEMBUNYI2 LAGI. TAPI TERANG2AN DENGAN MODUS PERMAPOKAN...!!!

SO, APAPUN ITU MULAI SEKARANG HARUS HATI2 DAN GAK ADA SALAHNYA KITA CURIGA DENGAN ORANG ASING YANG MENCURIGAKAN..! DEMI KEMANAN KITA SENDIRI..!!







Nah sekian sharing dari ane gan semoga pengalaman ane bermanfaat buat agan2 agar lebih berhati2 dan waspada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar