Minggu, 16 Oktober 2011

1 jam 20 ribu (sedih gan) !

1 jam 20 ribu (sedih gan) !:
Maaf Agan-Agan ane pernah baca ane bacanya lumayan sedih.yang udah baca tolong di baca lagi mungkin kata-katanya ane ganti.



langsung gan




Spoiler for cerita:



suatu hari tinggal 1 keluarga dengan 1 ibu dan 1 ayah dan 1 anak yang bernama bobby.



pada suatu pagi bobby bertanya kepada ayahnya.



bobby:ayah,berapa gaji ayah dalam 1 jam ?

ayah :1 jam ayah mendapat 20 ribu.

bobbybolehkah aku meminjam 10 ribu ayah ?

ayah :untuk apa (dengan nada kesal)apakah untuk membeli mainan ?

bobby :bukan a...



belum selesai bicara ayah langsung memarahi bobby



ayah :cepat ke kamar mu dan tidur siang.



bobby hanya bisa sedih di kamarnya.

karena merasa bersalah ayah masuk ke kamar bobby.



ayah :apakah kamu sudah tidur nak ?

bobby :belum ayah.

ayah :maaf nak..tadi ayah kesal.jadi melampiaskan kepadamu.mungkin ada keperluan penting.ini ayah kasih 10 ribu.

bobby:yang benar yah..?

ayah :benar



lalu bobby memecahkan celengannya yang berisi 10 ribu.



ayah : bobby.. kau sudah punya uang kenapa masih minta pada ayah ?

bobby : ayah... ini 20 ribu untuk ayah.. pulanglah lebih cepat 1 jam nanti malam.karena aku ingin makan malam dengan ayah.






tolong di kasih




Spoiler for cendol:



:cendolb




jangan




Spoiler for ini:



:tai:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar