Minggu, 16 Oktober 2011

"anak band itu ga punya masa depan!!"

"anak band itu ga punya masa depan!!":
Hallo agan2 ane newbie nih maaf kalo thread nya aneh dan gajebo ato repost




Spoiler for ilustrasi:










ane kemarin lagi di angkot..ane dengerin pasutri uda kepala 4 lah gan lagi ngobrol..

A: suami

B: istri



B> pah si A** mau nge band tuh katanya

A> hah!! apaan nga band2 ga usah

B> kenapa emang pah?

A> anak band itu ga punya masa depan!!



nah loh gan, ane sedikit termenung dan apakah benar hal seperti itu...

temen ane , anak band, ane ceritain ini langsung madesu gan haha

sekarang ane nanya agan2 ni gimana pendapat agan2...



{^_^}





Spoiler for rate 5:



rate 5 ***** ya gan





Spoiler for cendol:



cendol nya dong masi abu nih :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar