Jumat, 28 Oktober 2011

Makanlah Telur Setiap Pagi

Makanlah Telur Setiap Pagi:
WELCOME TO MY THREAD


Makanlah Telur Setiap Pagi




Quote:









Salah satu kenikmatan berkeluarga adalah memiliki anak-anak yang lucu, cerdas dan tumbuh normal. Berbagai cara akan dilakukan oleh orang tua agar anak-anaknya tumbuh dengan sempurna. Bahkan banyak orang tua yang rela mengeluarkan dana jutaan rupiah demi kesehatan anak-anak yang dicintainya.



Alkisah, ada sebuah keluarga muda yang dikaruniai satu orang anak lelaki yang lucu, cerdas dan menggemaskan. Kini usianya sudah 6 tahun. Semuanya tumbuh normal, kecuali alat kelaminnya yang tumbuh tidak normal, terlalu kecil untuk ukuran anak seusianya.



Kedua orangtuanya sangat khawatir melihat kenyataan itu. Akhirnya mereka sepakat untuk berkonsultasi kepada dokter ahli. Usai diperiksa, dokter itu berkata, “Tenang bapak dan ibu, tidak ada kelainan yang berarti. Agar ‘burung’ anak ibu tumbuh membesar cukup diberi makan satu telur ayam kampung rebus setiap pagi. Bila ingin cepat membesar maka semakin banyak telur yang harus diberikan. Tapi saran saya cukup satu telur rebus saja.”



Mendengar penjelasan dokter ahli, kedua orang tua itu sangat bahagia. Apa yang mereka khawatirkan ternyata pengobatannya sederhana: cukup satu telur ayam kampung setiap pagi.



Tanpa menunda-nunda lagi keesokannya sang ibu menyiapkan 5 telur ayam kampung. Saat anaknya hendak sarapan ia bertanya, “Mama sarapannya pakai apa?” Dengan penuh cinta sang ibu menjawab, “Nasi goreng dan telur rebus, nak.”



Wajah sang anak berbinar mendengar jawaban ibunya. Memang anak yang baru duduk di kelas 1 SD ini sangat menyukai nasi goreng. Namun saat melihat telur yang disiapkan ibunya ada 5 butir ia terkejut, “Mama 5 telur ini buatku semua, ya?” Dengan cepat sang ibu menjawab, “Kamu cukup satu butir, nak. Yang empat butir buat papamu.”







Spoiler for budayakan:



KOMENG

bantu :rate5:rate5

bila berkenan :cendolbig:cendolbig

dan MENOLAK :batabig


Tidak ada komentar:

Posting Komentar