Minggu, 16 Oktober 2011

Kisah Nyata Ane, Anak SMP Mau Jual Diri Demi Uang Sekolahnya gan. Miris

Kisah Nyata Ane, Anak SMP Mau Jual Diri Demi Uang Sekolahnya gan. Miris:
ini ane cerita g bohong gan, demi allah nyata gan, ane g berharap apapun dari agan, cuma ingin share aja.

ni pengalaman ane pas 2 tahun yang lalu gan, ketika itu ane iseng2 ngecat lewat MIRC gan, kan dulu facebook g booming seperti sekarang ini.

tiba2 ada nick cew: ce_butuh_bayar_skull. ane godain gan awalnya gan, demi allah ane g ada niat macem2 gan. cuma ngetes apakah ini beneran atau cuma penipuan.gini chatnya gan, sampai sekarang ane inget bener gan:

ane: hallo, kenapa butuh duit?buat apa?

ce_butuh_bayar_skull: buat bayar skull mas.

ane:lah kenapa emangnya ma orang tuamu?g punya duit ta?(Penasaran gan)

ce_butuh_bayar_skull: saya sudah dikasih uang SPP,tapi ilang karena dicuri temen saya.

ane: kok bisa dek?

ce_butuh_bayar_skull:g tau kak,waktu olahraga uangnya di tas saya,tiba2 ilang kak.

ane: kenapa g minta ke ortumu dek?

ce_butuh_bayar_skull:kalau minta bisa kena pukul kak, soalnya ortuku galak kak.

ane: y udah saya bantu, butuh berapa?

ce_butuh_bayar_skull:150 ribu pak, sebenernya SPP saya 200. tapi sisanya saya bayar pakai uang tabungan aja kak.

ane: u mau ngasih apa kalau aku mau beri uang?(dia balesnya lama gan, ane g ada niatan kotor gan, cuma ngetes apa dia penipu gan)

ce_butuh_bayar_skull: mau ngasih apa ja kak(demi allah g bohong gan)

ane: y udah ketemuan dimana?

ce_butuh_bayar_skull:ketemuan di SMP ......, (kebetulan beda kota gan.tapi deket lah,paling 1 jam gan).

ane:ok, jam brapa?

ce_butuh_bayar_skull:pas pulang sekolah kak

ane:sip dek.



terus ane berangkat gan, kesana. g ada tujuan apa2, cuma pingin niat nolong gan, tapi ane juga takut ketipu sama cew tu.

setelah beberapa menit, dy datang gan, pakai baju SMP gan:capedes:capedes:capedes. terus ane ajak gan naek sepeda motor ane.ane terus kenalan gan dengan nama aslinya, tapi g perlu disebutkan lah gan.g enak.

ane:uda makan dek?

ce_butuh_bayar_skull:belum kak,

ane:u beneran mau ngapain aja?(buat ngetes gan)

ce_butuh_bayar_skull:iy kak, butuh uang soalnya.

ane:terus ane ajak muter2 gan, sama nyari minum ma makan gan.

ce_butuh_bayar_skull:kak, ni jadi ga?

setelah jalan lama, sekitar 1 jam lah gan. ane kembalikan ke sekolahnya( ane g ngapain gan, cuma ajak makan aja, padahal dia nawarin dirinya gan, kasian gan:berdukas:berdukas:berdukas)

terus pas nyampai depan sekolahnya, ane kasih uang gan 150 ribu.

ane: ini loh dek uangnya

ce_butuh_bayar_skull:loh kok?padahal saya belum ngelakuin apa2 kak?buat kakak:

ane:gpp,ambil aja dek.yg penting adek jangan sampai ngelakuin hal yang aneh2 karena akan merusak masa depan adek sendiri(dia kayak nangis gan, tapi ditahan)

ce_butuh_bayar_skull:terima kasih kak.



terus ane pulang gan, didalam hati ane.kasian bener anak SMP tu, padahal masih kecil uda berani ngelakuin apa aja buat bayar skul gan. ini cerita real gan.



agan mau ngasih cendol :cendolb:cendols:cendolb ane terima gan, mungkin bentuk apresiasi agan atas pengalaman ane. tapi kl mau ngasih bata, juga ane terima gan, yang penting ane g niat bohong gan.



Pesan dari ane gan, kalau punya anak cew atau adek cew, jangan dikerasin gan. takutnya seperti ini gan, kalau ketemu ma cow bejat, bisa2 anak tadi diambil keperawannannya gan :berdukas:berdukas:berdukas, kasian gan.



Ni cerita real ane gan.

12 komentar:

  1. Masih saja pakai cara lama dalam mengajukan pinjaman? ribet kan? Pakai jaminan harus ketemuan, Hanya di Doctor rupiah anda dapat mengajukan pinjaman tanpa angunan, Promo cashback Tanpa ketemuan. biaya transparan. Ayo ajukan pinjaman kamu sekarang juga. www.doctorrupiah.com
    Email : doctorrupiah@yahoo.com BBM : 553682D3

    BalasHapus
  2. Masih saja pakai cara lama dalam mengajukan pinjaman? ribet kan? Pakai jaminan harus ketemuan, Hanya di Doctor rupiah anda dapat mengajukan pinjaman tanpa angunan, Promo cashback Tanpa ketemuan. biaya transparan. Ayo ajukan pinjaman kamu sekarang juga. www.doctorrupiah.com
    Email : doctorrupiah@yahoo.com BBM : 553682D3

    BalasHapus
  3. Halo,
    Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mrs Mabel Nasiru, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi hari ini kami melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi di: (redeemersloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  4. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis? pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll .. Atau anda telah menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan apapun. Kami adalah pemberi pinjaman swasta, pinjaman untuk bisnis dan individu dalam tingkat bunga rendah dan terjangkau suku bunga 2%. jika Tertarik? Hubungi kami hari ini di (eleazardiaz536@gmail.com) dan mendapatkan pinjaman Anda hari ini
    Salam,
    Tim investasi Eleazar Diaz

    BalasHapus
  5. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  6. Halo semuanya
    Damai sejahtera bagimu, aku adalah MRS GRACE MORGAN.
    Saya seorang muslim
    Saya ingin menginformasikan tentang penawaran kami,
    Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam mata uang yang berbeda,
    Jadi mohon kita bersumpah demi ALLAH,
    Jangan pernah menipu siapa pun dari Uang mereka,
    Jika Anda telah ditolak oleh bank dan ditipu oleh penipu,
    Inilah perusahaan yang tepat yang akan membantu Anda mendapatkan semua uang Anda,
    Kami juga memiliki orang-orang yang mendapat banyak keuntungan dari perusahaan.
    Silahkan hubungi Mrs Maureen via Maureenwiwik@gmail.com,
    Dia akan menceritakan bagaimana kita meminjamkan dia 1 miliar Rupiah dalam waktu kurang dari 48 jam.
    Kami menawarkan pinjaman dengan bunga sebesar 1-5%.
    Kami di sini untuk membuat masalah Anda sesuatu dari masa lalu !!
    Silahkan email kami sekaligus, kami menjamin perawatan segera
    Dalam waktu 48 jam.
    Kami menawarkan jumlah pinjaman EUR 2000-900000 dan Payment Term
    (1-30 tahun) untuk pembayaran kembali.
    Hubungi: Gracemorganloancompany@gmail.com atau BMM = 7BB7A5DC

    BalasHapus
  7. Halo sayang
    Saya adalah MRS FARIDAH ABAS
    Anda butuh pinjaman mendesak?
    Apakah Anda memerlukan proyek pinjaman?
    Membeli rumah atau mobil?
    Membayar hutang?
    "Pinjaman Investasi"
    Anda memiliki kesulitan keuangan?
    Anda telah ditolak oleh bank dan ditipu oleh penipu?
    Kami menawarkan pinjaman dengan suku bunga 2%.
    Kami di sini untuk membuat masalah Anda sesuatu dari masa lalu !!
    Silahkan email kami sekaligus, kami menjamin perawatan segera
    Dalam 24 jam

    Hubungi: Faridahabasloancompany@gmail.com
       Kami (Faridahabasloancompany@gmail.com) kami menyimpan kata-kata kami !!!!

    Terima kasih telah memilih kami.

    BalasHapus
  8. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  9. Coba peruntungan Anda di SINIDOMINO, Agen Domino Online Terbaik di Indonesia.
    Hanya dengan Minimal Deposit Rp 20.000,- Anda sudah bisa menikmati 7 permainan dalam 1 ID yang di sediakan SINIDOMINO.
    Buruan gabung dan daftarkan diri Anda Jangan sampai ketinggalan ya!!!
    SINIDOMINO juga memberikan Bonus Menarik untuk Para Poker Mania :
    ? Bonus Referral 20% (Seumur Hidup)
    ? Bonus Cashback Up To 0.5%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    ? 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Customer Service Kami di :
    LiveSupport 24 jam (NONSTOP)
    ? LiveChat : goo.gl/hz1eC3
    ? Pin BBM : D61E3506
    Terima Kasih
    judi poker

    BalasHapus
  10. Hati-hati dan selalu waspada dengan adanya penawaran pinjaman uang dari Faridah Abbas dari Nigeria dengan alamat email faridahabasloancompany@gmail.com dan nomor telepon 2347011637560 karena teman saya sudah tertipu oleh Wanita tersebut sehingga kehilangan uang banyak sekali.

    BalasHapus
  11. ayo jangan lewati promo kami
    ada promo bonus deposit
    dan jackpot singapore

    info layanan Kami
    BBM : D8E23B5C
    WHAT APPS : +85581569708
    LINE : togelpelangi
    WE CHAT : togelpelangi
    LIVE CHAT 24 JAM : WWW-ANGKAPELANGI-NET

    New game live togel !

    BalasHapus
  12. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

    BalasHapus